(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Taktik Dipertanyakan, Klopp: Anda Pikir Ini Game Playstation?

Daniel
Daniel

Taktik Dipertanyakan, Klopp: Anda Pikir Ini Game Playstation? Jurgen Klopp

Winnetnews.com - Liverpool hanya bermain imbang 0-0 ketika sowan ke Goodison Park, markas Everton. Satu poin dari sang rival membuat Liverpool kini tertahan di posisi dua dengan defisit satu poin dari Manchester City yang berada di puncak.

Pada laga yang berlangsung sengit tersebut salah satu keputusan Klopp yang dipertanyakan adalah mengapa ia tidak menggunakan tiga striker pada saat babak kedua memasuki pertengahan laga. Alih-alih Divock Origi dan Sadio Mane ditarik keluar dan berturut-turut digantikan oleh Roberto Firmino dan gelandang Adam Lallana.

“Apakah kalian (jurnalis) berpikir kami tidak mengambil risiko pada hari ini? Itu adalah pertanyaan yang mengecewakan. Anda pikir ini adalah permainan seperti di PlayStation? Memasukan striker tambahan dan segalanya bisa berubah,” tegas Klopp seperti dikutip dari Guardian.

“Sepak bola tidaklah seperti itu. Kami tidak gugup dan kehilangan konsentrasi. Saya percaya penuh dengan peluang (juara) kami,” tambah eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Liga Inggris menyisakan sembilan laga lagi. Liverpool masih harus berhadapan dengan beberapa lawan yang cukup merepotkan seperti Tottenham Hotspur dan Chelsea. Sementara pesaing utama Liverpool, Manchester City masih akan berhadapan dengan dua lawan yang berpotensi menjegal mereka yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});