Takut Didatangi Kuntilanak, Warganet Ini Letakan Lemari di Atas Lemari
Foto: Twitter/ketigaaa

Takut Didatangi Kuntilanak, Warganet Ini Letakan Lemari di Atas Lemari

Kamis, 9 Jul 2020 | 10:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film horor yang biasa kita lihat sering kali menampilkan sosok hantu perempuan, yang biasa dikenal sebagai Kuntilanak, duduk di atas lemari. Tentunya hal ini membuat sebagian orang takut dan tidak berani melihat ke arah lemari saat malam hari.

Lantaran takut melihat Kuntilanak duduk di atas lemarinya, seorang warganet meletakan sebuah lemari lain di sana. Seorang pengguna Twitter dengan akun @ketigaaa mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan kelakuan temannya yang merasa takut dengan makhluk gaib itu.

“Salah satu spot kunti biasa muncul adalah di atas lemari yang berada di dalam kamar. Kadang dia duduk bersimpuh, kadang nurunin kakinya sambil digerak-gerakin. Enggak ngapa-ngapain sih, paling cuma ngeliatin kamu merem semalem sambil nahan ketawa,” tulis teman @ketigaaa yang bernama Nessa di status WhatsApp miliknya.

Dia menuliskan kalau alasan ia meletakkan lemari di atas lemari, agar saat ada Kuntilanak yang duduk, kepalanya akan terjedot ke langit-langit kamar.

Tak hanya membuat @ketigaaa tertawa, aksi yang dilakukan oleh Nessa tersebut juga mampu membuat sejumlah warganet terhibur. Cuitan yang dibuat pada Jumat (3/7) lalu itu, sudah dibagikan ulang lebih dari 10 ribu orang dan disukai oleh 40,2 ribu pengguna Twitter yang lainnya.

“Setan kalo punya twitter udah tutup lapak,” komentar seorang warganet.

“Di atas lemariku banyak buku coding, berarti kuntinya mau jadi progammer handal wkwkwk,” canda warganet lainnya.

Beberapa warganet pun membagikan kondisi atas lemari mereka. Ada yang meletakkan mainan, hingga alat olahraga.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...