Takut Tuhan, Deretan Artis ini Tidak Suka Minum Alkohol

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Takut Tuhan, Deretan Artis ini Tidak Suka Minum Alkohol
Sumber foto:CNN

Winnetnews.com -  Kehidupan mewah para selebritis Hollywood memang sudah mendarah daging. Kehidupan malam yang glamor dan mewah lekat dengan image selebriti Hollywood.

Adalah hal yang wajar bagi mereka untuk merayakan sesuatu dan berpesta ditemani dengan minuman beralkohol.

Tetapi, tahukah kamu? Ternyata ada beberapa selebritis yang tidak suka minum minuman beralkohol.

Ellie Goulding

Penyanyi yang terkenal berkat lagu "Love Me Like You Do" ini menghindari alkohol karena dianggap bisa merusak pita suaranya. Ia mengaku pada laman Delish kalau kombinasi diet yang bagus, tidak merokok dan tidak minum minuman beralkohol membuat pita suaranya lebih kuat.

Calvin Harris

Hidup sebagaibseorang DJ, kehidupan Calvin Harris tentu dipenuhi dengan pesta dan minuman beralkohol. Tetapi, Calvin menghindari alkohol karena membuatnya tidak bisa mengingat apakah penampilannya bagus.

Jennifer Lopez

Menurut wawancaranya dengan InStyle di tahun 2003, Jennifer Lopez mengakui kalau ia sudah tidak minum alkohol selama bertahun-tahun. J.Lo menganggap bahwa alkohol bisa merusak kulit.

Zendaya

Bintang film Spider-Man: Far From Home ini memang sudah berusia 23 tahun, usia yang legal untuk meminum alkohol. Tetapi, Zendaya berujar dengan tegas di laman Delish, "Mengapa mencoba sesuatu jika anda tidak membutuhkannya?".

Shania Twain

Penyanyi bersuara merdu ini adalah seorang vegetarian, tetapi masih mengonsumsi keju, tutur laman Review Journal. Ia juga tidak minum alkohol, tidak mengonsumsi narkoba dan daging untuk melengkapi gaya hidup sehatnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...