<em>Tales of Thorn</em> Resmi Dirilis di Android

<em>Tales of Thorn</em> Resmi Dirilis di Android

Kamis, 28 Sep 2017 | 18:20 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Setelah cukup sukses dengan masa Closed Beta kemarin, akhirnya Tales of Thorn resmi dirilis untuk peragkat Android. Game yang bergenre Action RPG ini kaya akan fitur yang menuntut untuk para pemain senantiasi aktif dalam melakukan grinding layaknya game RPG pada umumnya, seperti mencari equip dan menempanya.

Pada dasarnya, Tales of Thorn tidak memiliki class tertentu, melain sebuah senjata yang bisa disesuaikan oleh gaya bermain para pemainnya. Pada game ini disediakan sembilan tipe senjata yang digunakan. Setiap senjata tersebut memiliki skill tertentu dan berbeda antara satu dengan yang lainnya. 

Untuk urusan kontroller, Tales of Thorn telah disematkan fitur "analog" yang memudahkan bermain game RPG seperti ini. Tales of Thorn memiliki jalan cerita yang cukup menarik para pemain dituntut untuk membunuh Demon King yang sangat ingin menghancurkan kota "Thorn".

Tales of Thorn memiliki grafis 3D yang sedap dipandang dengan berbagai macam efek khas game mobile kekinian. Berbagai macam fitur PvE seperti Campaign. Fitur PvP seperti Arena dan Legion War juga disematkan. Ingin segera mencicipinya? Langsung aja download di Google Play.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...