Taman Rekreasi Nickelodeon Pertama di Asia Bakal Hadir di Malaysia

Yudha Raditya
Rabu, 19 Agustus 2015 14:48 WIB
Oleh Yudha Raditya pada Rabu, 19 Agustus 2015 14:48 WIB
Image Taman Rekreasi Nickelodeon Pertama di Asia Bakal Hadir di Malaysia

image0

SELANGOR - Taman Rekreasi Sunway Lagoon akan menjadi taman rekreasi pertama di Asia yang memiliki tema Nickelodeon. Pasalnya, wahana-wahana yang terkait dengan tema Nickelodeon akan hadir pada akhir tahun 2015.

"Saat ini masih dalam kontruksi. Konsepnya sebenarnya taman wahana air yang lain dari kita (sudah) miliki," kata Senior Executive-Marketing Communications Sunway Lagoon, Kenny Oi kepada KompasTravel di Sunway Lagoon, Selangor, Malaysia, Jumat (7/8/2015).

Kenny mengatakan pada taman rekreasi dengan tema Nickelodeon tersebut akan terdapat salah satu ikon Nickelodeon. Ikon itu adalah Green Slime yang nantinya jakan menjadi salah satu wahana terbesar di Sunway Lagoon.

"Pengunjung nanti bisa berbasah-basah berwarna hijau," ucapnya.

Ia menuturkan luas area yang akan dibuka untuk para pengunjung Sunway Lagoon ini adalah 10 hektar. Di taman rekreasi yang bertema Nickelodeon ini, pengunjung bisa berfoto bersama maskot-maskot Nickelodeon.

"Nickelodeon punya maskot Spongeboob, Patrick, Dora, Boots. Semua bisa berfoto," jelasnya.

Pembukaan ini diakui Kenny sebagai salah satu strategi pengembangan taman rekreasi untuk meningkatkan pengunjung. "Setelah dibuka, kita targetkan 1,5 juta pengunjung," ungkapnya.

Nickelodeon adalah tema Taman Rekreasi Sunway Lagoon yang keenam. Lima tema lainnya adalah Water Park, Scream Park, Extreme Park, Amusement Park, dan Wildlife Park. Sunway Lagoon terletak di Subang Jaya, Selangor, Malaysia. Sebelum menjadi taman rekreasi, area Sunway Lagoon adalah daerah pertambangan.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Agar Tidur Anda Lebih Nyenyek, Yuk Ikuti 5 Tips Ini

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.