Tamara Bleszynski Dianiaya, Mike Lewis Prihatin

Ade Kurniawan
Ade Kurniawan

Tamara Bleszynski Dianiaya, Mike Lewis Prihatin
WinNetNews.com -  Artis Tamara Blesynski pernah mengunggah foto dirinya sedang berada di kantor polisi Kuta Utara, Badung, Bali. Keberadaannya disana karena sedang melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan seorang pria berinisial WS.

Peristiwa kekerasan tersebut terjadi pada 14 April 2016 waktu Indonesia Bagian Tengah (WITA). Pertengkaran itu bermula ketika seorang pria tiba tiba menarik rambut Tamara Blesznsky.

Di akun instagram miliknya, Tamara menceritakan bahwa dirinya sering di teror oleh orang yang sama secara terus menerus hingga sampai terjadinya kekerasan ini.

Kasus yang sempat mencuat di media televisi, cetak maupun online berdampak negatif bagi anaknya, Kenzou. Hal tersebut diungkapkan oleh ayah kandungnya, Mike Lewis.

"Kejadian ini benar-benar merusak suasana keluarga kita. Sampai sampai Kenzou harus tidak sekolah segala macam, demi keamanan," kata Mike saat ditemui di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/8)..

Mike pun mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa mantan istrinya. Pasalnya, peristiwa tersebut sangat menganggu keseharian Tamara karena hampir setiap hari pemain film Air Terjun Pengantin itu dihantui kegelisahan. "Aku bener-bener kasihan dalam kehidupan Tamara, kenapa sih harus mengganggu tamara. Jangan terlalu mengganggu karena tamara orangnya baik dan ramah," kata Mike.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});