Tamat, Begini Catatan Rating Episode Terakhir Drama 'Vincenzo'
Foto: tvN

Tamat, Begini Catatan Rating Episode Terakhir Drama 'Vincenzo'

Senin, 3 Mei 2021 | 10:14 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Di awal bulan Mei 2021, para penggemar K-Drama harus kehilangan salah satu drama terfavorit. Drama produksi tvN "Vincenzo" telah mengakhiri perjalanannya pada hari Minggu (2/5) malam.

Tak hanya berakhir happy ending, drama ini sukses mengakhiri penayangannya dengan rating tinggi. Pada hari Senin (3/5), lembaga rating Nielsen Korea mengungkap rating episode 20 drama "Vincenzo", yang mencetak rating tertinggi sejak awal penayangannya pada 20 Februari lalu.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Vincenzo" mencetak rating nasional rata-rata 14,6% dengan rating tertinggi 16,2%. Drama ini bahkan mengungguli berbagai siaran TV Korea lainnya yang tayang di slot yang sama. Untuk wilayah Seoul, drama ini mencatat rating rata-rata 16,6% dengan rating tertinggi 18,4%.

image0

Selain menjadi rating tertinggi, episode terakhir drama "Vincenzo" menempati peringkat ke-6 drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN, menyusul beberapa drama lainnya yakni "Crash Landing on You," "Goblin," "Reply 1988,"  "Mr. Sunshine," dan "Mr. Queen".

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...