Tampak Pucat dan Menahan Sakit, Jennie BLACKPINK Buat Penggemar Khawatir Saat Tiba di Bandara

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Tampak Pucat dan Menahan Sakit, Jennie BLACKPINK Buat Penggemar Khawatir Saat Tiba di Bandara Foto: Pinterest

Winnetnews.com - BLACKPINK tengah bersiap melakukan promosi di Jepang untuk mini album bertajuk "Kill This Love" versi Jepang yang telah dirilis pada hari Rabu (16/10). Untuk menjalani kegiatan promosi di negara tetangga Korea Selatan itu, para member BLACKPINK berangkat ke Jepang melalui Bandara Internasional Gimpo pada hari Kamis (17/10). 

Seperti biasanya, kedatangan BLACKPINK di bandara disambut banyak reporter dan penggemar yang siap mengabadikan fashion airport para member. Salah satu foto jepretan media berhasil mencuri perhatian publik.

Foto-foto tersebut menampilkan Jennie yang terlihat kurang sehat. Saat tiba di bandara, wajah Jennie terlihat pucat dan dia tampak menahan sakit. Hal itu juga tampaknya disadari oleh Jisoo. Dia terlihat sigap membantu Jennie berjalan dan menjaganya. 

Sontak, hal ini membuat netizen mengkhawatirkan kondisi Jennie yang kelihatan jelas kalau dia sedang tidak sehat. Mereka berharap Jennie bisa beristirahat. Mereka juga berterima kasih pada Jisoo karena telah menjaga Jennie. Berikut ini beberapa komentar netizen di situs Naver:

"Jennie, aku sangat khawatir dengan kesehatanmu. Jaga dirimu. Jangan sakit. Makan dengan baik. Tapi Jisoo merawatnya. Fighting, Jennie!," kata seorang netter.

"Jennie, jika kamu sakit, kamu bisa istirahat. Aku benar-benar ingin kamu istirahat sebentar. Tidak apa-apa menunjukkan bahwa dia sebenarnya sakit, daripada mencoba berpura-pura dia baik-baik saja. Aku selalu mendukungmu," sambung netter lain.

"Jennie, jangan sakit ... Jisoo, terima kasih," seru netter lain.

"Jennie, kami akan selalu bersamamu," ujar netter lain.

"Jangan khawatir, kamulah yang bersinar lebih dari siapa pun. Aku cinta kamu!," tutur netter lain.

"Jennie, jangan sakit dan tetap sehat! Aku selalu mendukungmu, BLACKPINK," ucap netter lain.

Apa Reaksi Kamu?