Tampi di Runaway Burberry, Publik Pangling Kendall Jenner Berambut Pirang

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Tampi di Runaway Burberry, Publik Pangling Kendall Jenner Berambut Pirang Kendall Jenner (sumber: The Cheat Sheet)

Winnetnews.com - Kendall Jenner merupakan anggota keluarga Kardashian yang jarang mengganti warna rambut. Sejak awal debut sebagai model, kakak kandung Kylie Jenner ini memang selalu terlihat berambut brunette.

Namun baru-baru ini publik dibuat takjub dengan penampilan Kendall di acara Fashion Month yang diselenggarakan oleh Burberry. Untuk pertama kalinya, putri dari Kris Jenner ini tampil dengan warna rambut pirang.

Jika saudari-saudarinya sering menggunakan wig untuk mengganti rambut, Kendall memilih untuk mengecat sungguhan rambutnya menjadi pirang.

Kendall Jenner (sumber: Celebrity Insider)
Kendall Jenner (sumber: E! News)

 

Kendall Jenner di Instagram Story (sumber: Dazed)

Heboh rambut pirang Kendall Jenner ini sudah terendus publik pasca ia memposting sebuah Instagram Story yang menampilkan dirinya bermabut pirang. Dalam unggahan Story tersebut, Kendall terlihat duduk di dalam sebuah mobil dan menulis caption ‘hi’.

Pada tahun 2017, Kendall Jenner sempat dinominasikan sebagai model dengan bayaran paling tinggi di dunia. Namun pada awal 2018 ia mengaku ingin mencoba sedikit beristirahat dari dunia modeling dan hanya melakukan pekerjaan pada acara atau show tertentu saja.

Kendall mengaku pernah menderita kecemasan berlebihan akibat syuting Keeping Up with the Kardhasians secara nonstop. Ia bahkan mengaku bahwa ia ingin mengurangi jadwal fashion show dan fokus beristirahat.

Apa Reaksi Kamu?