(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tampil Cantik Ala Kate Middleton

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Tampil Cantik Ala Kate Middleton
Wingamers – Siapa yang tidak mengenal Kate Middleton ? Duchess of Cambridge ini sekarang menjadi ikon fesyen dunia. KATE Middleton selalu menampilkan gaya busana yang klasik dan anggun. Tenang ladies, kalian bisa mengikuti fashion ala kate middleton. Melansir Glamradar, berikut tipsnya.

Dress dan rok bergaya klasik

Kate Middleton tidak pernah menggunakan busana yang banyak menunjukkan kulit tubuh, ataupun terlalu ketat. Sebaliknya, Kate selalu menggunakan busana bergaya klasik yang memiliki potongan di bawah lutut. Kate menyadari posisinya sebagai bagian dari keluarga kerajaan, sehingga ia menggunakan busana yang tampak elegan dan modis.

Jangan takut bermain warna dan motif

Istri pangeran William ini tidak takut untuk bermain warna. Kate bisa menggunakan busana warna lembut seperti pastel maupun warna bold. Tak hanya itu saja, Kate Middleton juga pandai dalam memadukan busana bermotif.

Memakai coat

Ya, Kate Middleton sering terlihat menggunakan coat dalam berbusana. Coat yang dipakai Kate hampir semuanya berpotongan selutut dengan bahan wol. Ini membuat gaya Kate tampk anggun.

Ikat pinggang

Kebanyakan busana yang dikenakan Kate memiliki berpotongan lurus. Oleh sebab itu, istri Pangeran William ini memakaikan ikat pinggang untuk mempertegas bentuk tubuhnya.

Topi

Topi merupakan salah satu item fesyen tradisional yang dikenakan dalam acara tertentu. Gaya padu padan ibunda Pangeran George dan Putri Charlotte ini saat memakai topi sangat menarik untuk menjadi inspirasi Anda dalam berbusana.

Kasual

Meski bagian dari keluarga kerajaan, Kate Middleton tetap bisa tampil kasual dengan celana jins. Ya, Kate menampilkan busana yang kasual namun tetap dengan sentuhan klasik saat memakai jins. Jika Anda ingin bergaya kasual nan klasik seperti Kate pilih busana yang warnanya senada dan tambahkan aksen garis-garis di salah satu item busana Anda.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});