Tampil Cantik dengan Sanggul, Iriana Jokowi Hadiri Pameran Kecantikan di Korea
Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr

Tampil Cantik dengan Sanggul, Iriana Jokowi Hadiri Pameran Kecantikan di Korea

Kamis, 28 Nov 2019 | 13:10 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Ibu Negara Indonesia, Iriana Jokowi tengah menemani sang suami tugas negara dalam ajang ASEAN-Korean Summit 2019. Selain mendampingi orang nomor satu di Indonesia, Iriana juga menghadiri K-Beauty Festival yang digelar di Busan Exhibition and Convention Center (BEXCO), Selasa, 26 November 2019.

Dikutip dari keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Iriana tiba di tempat acara sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Nenek dari Jan Ethes ini disambut istri Presiden Korea Selatan, Kim Jung- Sook, setelah itu keduanya berjalan melihat sejumlah stan produk kecantikan dari Korea Selatan dan negara-negara ASEAN.

image0

Dalam menghadiri acara itu, ibu tiga anak itu tampil cantik dengan mengenakan blus dengan detail sulaman bermotif bunga yang dipadu dengan rok hitam panjang. Untuk menyempurnakan penampilan, ia mengenakan sepatu hak tinggi dan sejumlah aksesori dari mutiara. Sedangkan untuk urusan rambut, Iriana tampil cantik dengan sanggulnya yang menunjukan ciri khas wanita Indonesia.

image1

Setelah berjalan-jalan, Iriana duduk di antara istri Perdana Menteri (PM) Malaysia Siti Hasmah, dan istri PM Thailand Naraporn Chan-ocha. Iriana mengaku senang dan menyampaikan apresiasinya kepada Kim yang telah menginisiasi acara tersebut. Menurut dia, perawatan diri itu penting, terutama bagi wanita seusianya. "Terima kasih karena inisiatif Madam Kim untuk program pameran K-Beauty ini," kata Iriana.

image2

Tak hanya itu, di acara pameran kecantikan itu, Irana juga melihat penampilan sebuah grup band Korea, yakni Cosmic Girl. Di pengujung acara, dia dan para istri pemimpin negara lain berfoto bersama.

Setelah menghadiri acara K-Beauty Festifal, Irana menunju ke hotel Paradise, Busan untuk menerima undangan santap siang yang digelar istri PM Korea Selatan. Selama mengikuti acara K-Beauty Festival dan jamuan santap siang, Iriana didampingi oleh istri Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Siti Nila Purnama Hadi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...