Tampil Cantik di Blue Dragon Film Awards 2019, Gaya Rambut Krystal f(x) Jadi Perbincangan Netizen
Foto: Pinterest

Tampil Cantik di Blue Dragon Film Awards 2019, Gaya Rambut Krystal f(x) Jadi Perbincangan Netizen

Jumat, 22 Nov 2019 | 13:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Blue Dragon Film Awards 2019 telah sukses digelar pada hari Kamis (21/11) kemarin. Ajang penghargaan tahunan untuk insan perfilman Kroea tersebut sukses memberikan banyak kejutan untuk para penonton, mulai dari kembalinya Kim Woo Bin hingga penampilan Park Hyung Sik dengan seragam militer.

Salah satu yang ikut memeriahkan Blue Dragon Film Awards 2019 adalah Krystal f(x). Dia tampil cantik mengenakan gaun pink dengan bahu terbuka dan rambut panjangnya yang digerai.
Dalam acara tersebut, Krystal tidak hadir sebagai nominasi melainkan untuk membacakan nominasi dan pemenang Blue Dragon Film Awards 2019 bersama aktor Nam Joo Hyuk.

image0

Penampilan Krystal di Blue Dragon Film Awards 2019 sendiri ternyata mencuri perhatian netizen. Ada yang memuji penampilannya namun tidak sedikit yang mengkritik gaya rambut penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu. Bahkan netizen lainnya mengungkapkan bahwa berat badan Krystal jauh bertambah dari penampilan-penampilan sebelumnya. 

"Aku selalu berpikir Krystal bukan tipe orang yang mudah gemuk, tetapi aku kira itu semua adalah kerja keras," komentar seorang netter.

"Dia seharusnya mengikat rambutnya ke belakang atau menatanya dengan sesuatu, dia seperti belum selesai menata rambutnya," ujar netter lain.

"Pink sama sekali tidak cocok dengannya. Dia terlihat paling baik dalam warna hitam atau abu-abu," ucap netter lain.

"Cantik bahkan meski terlihat gemukan," seru netter lain.

"Sangat cantik," bela netter lain.

"Tolong hentikan dengan komentar benci ... dia cantik meskipun berat badannya bertambah, Aku yakin dia super kurus dalam kehidupan nyata," tutur netter lain.

"Apakah itu gaya rambut dari salon? Itu seperti rambutku ketika aku pergi ke supermarket tanpa mencucinya," ucap netter lain.

"Rambut itu benar-benar gaya rambut yang hanya aku kenakan ke supermarket, dan itu di pagi hari atau larut malam ketika tidak ada banyak orang. Aku tidak tahu bahwa aku akan melihat gaya rambut itu bisa diterima di sebuah upacara penghargaan," sahut netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...