Tampil Cantik di Pagelaran Milan Fashion Week, Song Hye Kyo Malah Kena Nyinyir Netizen Korea
Foto: Pinterest

Tampil Cantik di Pagelaran Milan Fashion Week, Song Hye Kyo Malah Kena Nyinyir Netizen Korea

Selasa, 25 Feb 2020 | 14:43 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo belum lama ini menarik perhatian lewat penampilannya di pagelaran fashion Milan Fashion Week 2020. Dia memenuhi undangan dari brand fashion Bottega Veneta untuk tampil di Bottega Veneta's Fall 2020 di Milan, Italia yang merupakan bagian dari Milan Fashion Week.

Dalam acara tersebut, Song Hye Kyo mengenakan mini dress berwarna gelap yang dipadukan dengan stoking hitam. Dia menyempurnakan penampilannya dengan tas dan sepatu hak tinggi berwarna senada. Mantan istri Song Joong Ki ini juga membiarkan rambut panjangnya tergerai.

image0

Gaya modis dan memikat Song Hye Kyo langsung mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Alih-alih menerima pujian, sejumlah netizen Korea justru menyoroti wajahnya yang mulai menua. Sebagian netizen juga menyinggung tentang dukungan Song Hye Kyo terhadap Wuhan berkaitan dengan wabah virus Corona yang menyebar dari kota di China tersebut.

Netizen menyindirnya karena dia memberikan dukungan untuk Wuhan tetapi tidak mengatakan apa-apa tentang Korea Selatan yang saat ini menjadi negara kedua diluar China dengan jumlah kasus virus Corona terbanyak.

"Beberapa minggu yang lalu, dia menggunakan media sosial memberikan dukungan untuk Wuhan, tetapi tidak bisakah dia mengatakan sesuatu atau dukungan untuk orang-orang Korea?," komentar seorang netter.

"Cintanya untuk negara China benar-benar menunjukkan. Negara kita berantakan sekarang karena virus Corona tetapi dia malah menunjukkan level sponsornya dari brand mewah," tutur netter lain.

"Dia tidak bisa menyembunyikan usianya. Dia terlihat sangat galak," sahut netter lain.

"Ya, hidup saja seperti itu! Jangan merusak kehidupan pria yang baik. Nikmati hidup seperti yang kamu lakukan sebelumnya," seru netter lain.

"Aku mulai melihatnya semakin tua," kata netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...