Tampil dengan Gaya Busana Yang Sederhana, Kecantikan Irene Red Velvet di Bandara Jadi Perbincangan!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Tampil dengan Gaya Busana Yang Sederhana, Kecantikan Irene Red Velvet di Bandara Jadi Perbincangan! Foto: Kpopmap

Winnetnews.com - Kecantikan Irene Red Velvet memang tidak pernah ada habisnya untuk diperbincangkan. Baru-baru ini, idol kelahiran 1991 itu menjadi sorotan netizen karena penampilannya saat pulang dari Jakarta, Indonesia.

Seperti yang diketahui, Red Velvet belum lama ini menggelar fanmeeting di Indonesia. Rupanya penampilan leader Red Velvet, Irene di bandara sepulang dari Indonesia mendadak menjadi perbincangan di forum diskusi netizen.

Dalam kesempatan tersebut, Irene muncul dengan mengenakan busana kasual yakni kaos putih polos yang kemudian dipadukan dengan celana jeans. Dia terlihat mengikat kaosnya yang sedikit kebesaran di bagian bawahnya.

Irene tampil santai dan menguncir rambut panjangnya. Dalam hal make up, dia tampaknya hanya memoleskan sedikit bedak dan lipstik warna merah pada bibirnya. Tetapi, dia tetap cantik bersinar meski ogah repot dandan modis.  

Penampilan Irene yang cantik meski dengan gaya busana dan make yang simple ini pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen dan penggemar. Mereka memberikan pujian hingga menyebutnya sebagai wanita idaman semua pria.

"Mimpi semua pria, dia adalah idaman semua pria," kata seorang netizen.

"Tak ada yang bisa mengalahkan kecantikan Irene, dia memang menawan banget," tutur netter lain.

"Visual SM Entertainment cantiknya kebangetan," puji netter lain.

Apa Reaksi Kamu?