Tampil dengan Rambut Ala Justin Bieber, Kaesang Bikin Netizen Salfok

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Tampil dengan Rambut Ala Justin Bieber, Kaesang Bikin Netizen Salfok Kaesang Pengarep (foto: Tribunnews)

Winnetnews.com - Dalam momen pelantikan Joko Widodo-Ma’ruf Amin kemarin, Minggu (20/10), penamipilan baru Kaesang menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Hadir dengan mengenakan jas abu-abu yang serasi dengan kakaknya, Gibran Rakabuming, Kaesang justru menampilkan potongan rambut yang berbeda dari biasanya.

Sehari-hari, Kaesang sering menampilkan porongan rambut dimana bagian depan disisir ke belakang dan sedikit ke samping. Namun dalam momen pelantikan kemarin, Kaesang nongol dengan potongan poni yang jatuh di sisi kanan depan.

Kaesang di acara pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin (foto: Terbaiknews.id)
Kaesang di acara pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin (foto: Tribunnews)

Director Chief Company yang juga memiliki Chief Babershop, Fatsi Anzani, mengungkapkan jika model potongan rambut Kaesang dikenal dengan nama side swept, atau biasa dikenal dengan Polem (poni lempar). Gaya rambut seperti ini memiliki sedikit taper di sisi kanan dan kiri.

“Gaya rambut ini miliki seperti yang digunakan Justin Bieber zaman dulu,” kata Fatsi, dikutip dari Kompas Lifestyle, Senin (21/10).

Melihat fenomena ributnya gaya rambut Kaesang, Fatsi menilai hal tersebut tidak masalah. Justru pria harus merasa percaya diri dengan potongan rambut yang dipilihnya.

“Sesuaikan saja dengan aktivitas masing-masing. Pria bisa menentukan sendiri jenis potongan rambut apa yang sesuai,” kata Fatsi.

Gaya rambut ala Justin Bieber milik Kaesang ini lantas mendapat beragam respon dari netizen di media sosial. Banyak netizen yang merasa salah fokus (salfok) dengan gaya rambut baru Kaesang.

 

Apa Reaksi Kamu?