(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tampil di 9 Stasiun TV Nasional, Agnez Mo Kebanjiran Pujian. Keren Sih!

Cindy
Cindy

Tampil di 9 Stasiun TV Nasional, Agnez Mo Kebanjiran Pujian. Keren Sih! Foto:Youtube

WinNetNews.com-  Setelah merilis single terbarunya Long As I Get Paid, Agnes Monica atau Agnez Mo kembali tampil di Indonesia disebuah acara grand launcing smartphone. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, tampil untuk pertama kali secara langsung di sembilan stasiun televisi nasional dengan membawakan lagu-lagu dari album barunya, Agnez benar-benar tampil total. Bahkan Agnez memboyong band dan juga penari latarnya dari Amerika Serikat.

"Empat lagu ini mereka (penari latar) sudah tahu koreografinya karena memang video klip itu sudah dibuat. Lebih mudah karena memang sudah siap, karena koreografinya sudah dilakukan saat lagi syuting," kata Agnez Mo.

Kesuksesan Agnez Mo ini memang sudah terlihat sejak ia menjadi pernyanyi. Jadi enggak heran, jika bakat dan profesionalisme seorang Agnez Mo memang selalu membuat para penggemarnya kagum.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung di sembilan stasiun televisi ini, Agnez membawakan lagu berjudul Coke Bottle, Long As I Get Paid, Damn I Love You, Wanna Be Loved, Beautiful Mistake. Disetiap lagunya, Agnez menyanyijikan tata panggung berbeda dan tentunya sangat memukau mirip sebuah mini konser.

 

Sumber:Youtube

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});