Tampil di Acara Musik Jepang Bareng LE SSERAFIM, Kim Garam Tuai Reaksi Negatif

Nisa Diniah

Dipublikasikan 5 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tampil di Acara Musik Jepang Bareng LE SSERAFIM, Kim Garam Tuai Reaksi Negatif
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Stasiun TV Jepang, CDTV baru-baru ini mengungkap bahwa LE SSERAFIM akan muncul di acara musik mereka. CDTV menyatakan bahwa penampilan grup direkam pada bulan Mei 2022 dan keenam member berpartisipasi dalam syuting, yang mengisyaratkan bahwa Kim Garam akan muncul.

Penampilan Kim Garam di TV Jepang langsung menjadi isu hangat di komunitas online Korea. Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann berjudul "Sepertinya Kim Garam memulai comeback-nya di Jepang" menjadi trending dan diperbincangkan netizen Korea.

Netizen Korea memperdebatkan apakah ini awal dari kembalinya Kim Garam setelah hiatus. Banyak netizen Korea yang memberikan reaksi negatif terhadap penampilan Kim Garam di acara musik Jepang tersebut.

"HYBE bukan apa-apa tanpa BTS. Mengapa HYBE begitu melindunginya? Saya benar-benar tidak mengerti," kata netizen Korea dikutip dari Allkpop.

"Wow, mereka benar-benar mengubur masalah ini," ujar netter lain.

“Ok, saya memboikot LE SSERAFIM. Saya minta maaf kepada member lain, tetapi Kim Garam terlalu berlebihan," ucap netter lain.

"Apakah kamu serius? Dia benar-benar diberi hukuman tingkat lima karena bullying," tutur netter lain.

"Sudah jelas dia akan segera berpromosi di Korea," seru netter lain.

Sementara itu, hiatus Kim Garam memang menjadi isu hangat. Baru-baru ini, penampilan Kim Garam di pemotretan majalah Jepang mendapat kecaman dari netizen Korea. Banyak yang menilai HYBE seharusnya menunda perilisannya atau menghapus Kim Garam sepenuhnya dari majalah tersebut.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...