(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tampil di Fashion Show, Model Ini Punya Tiga Payudara

Cindy
Cindy

Tampil di Fashion Show, Model Ini Punya Tiga Payudara Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Fashion yang baru saja digelar di Milan Fashion Week, 22/9/2018. dibuat heboh dengan aksi catwalk model dari brand streetwear Italia, God Can't Destroy Streetwear (GCDS). 

Brand ini mengirim dua modelnya dengan menggunakan payudara ketiga palsu, yang terlihat dari bawah bra olahraga mereka yang dipotong.

Payudara palsu tersebut tidak hanya sepasang, namun ada tiga payudara yang menyembul di balik baju yang dikenakan para model. Payudara tersebut juga dilengkapi dengan tiga puting.

Direktur kreatif GCDS, Giuliano Calza, mengatakan koleksinya sangat "dystopian" dan terinspirasi oleh gagasan tentang masa depan di mana komputer tidak lagi harus ada. Sehingga masyarakat harus melihat ke belakang dan belajar kembali bagaimana melakukan berbagai hal tanpa komputer.

“Kami adalah kelompok muda di sini, kami semua berusia di bawah 30 tahun dan saya ingin berbicara dengan orang-orang seusia kami tentang masa depan dan membuat mereka berpikir tentang plastik, kekurangan air, dan lingkungan. Keberlanjutan penuh tidak mungkin, dan saya ingin acara ini menjadi panggilan untuk bangkit," kata Giuliano Calza.


Ide model yang memiliki tiga payudara ini terinspirasi dari kisah nyata. Calza menceritakan, dua tahun yang lalu ibunya menderita kanker payudara. Hal itu yang menginspirasinya membuat pementasan itu.

 "Jadi saya mengerahkan seluruh kekuatan saya untuk menawarkan dunia imajiner di mana saya bisa mengekspresikan diri saya ”. kata Calza. 

image0

image1

image2

image3

image4

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});