Tampil di Presscon 'Parasite', Visual Park So Dam Jadi Perdebatan Gara-Gara Hal ini!
Foto: Allkpop

Tampil di Presscon 'Parasite', Visual Park So Dam Jadi Perdebatan Gara-Gara Hal ini!

Kamis, 20 Feb 2020 | 14:16 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Park So Dam baru-baru ini hadir di acara konferensi pers yang digelar tim "Parasite" hari Rabu (19/2). Konferensi pers tersebut diadakan sehubungan dengan kemenangan bersejarah mereka di Oscar 2020, yang berhasil membawa pulang 4 piala sekaligus.

Dalam konferensi pers, Park So Dam tampil dengan make up natural yang semakin memperlihatkan mata monolids-nya. Penampilan aktris kelahiran 1991 itu rupanya menjadi perbincangan para netizen Korea Selatan. 

image0

Beberapa netizen Korea menganggap jika Park So Dam kurang cantik meskipun memiliki mata monolid. Di sisi lain, beberapa netizen lainnya justru menyukai kecantikan Park So Dam yang sederhana dan unik dengan mata monolids-nya. 

"Aku pikir dia jelek," komentar seorang netter.

"Ada banyak selebriti yang cantik dengan mata monolid akhir-akhir ini tetapi Park So Dam benar-benar jelek," sambung netter lain.

"Kim Go Eun, Kim Da Mi, Park So Dam ... trio monolid," tutur netter lain.

"Yang menyebut dia cantik karena mereka telah melihat pesonanya tapi kupikir kebanyakan orang Korea lebih suka monster plastik. Aku memiliki seorang teman yang memiliki monolid, auranya cantik tapi dia biasanya dibayangi oleh lebih banyak teman plastik (cantik karena oplas) kami. Park So Dam mendapat perhatian karena dia seorang selebriti tapi kupikir sebagian besar orang lebih tertarik untuk memiliki double eyelids dengan mata yang besar dan berkilau. Itu kenyataannya," ucap yang lainnya.

"Aku lebih suka fitur-fiturnya yang sederhana, cantik, dan unik. Aku berharap dia akan sukses," bela seorang netter.

"Monolids seperti Park So Dam dan Kim Go Eun sangat menawan, benar-benar tipe idealku," ujar netter lain.

"Aku pikir dia lebih menarik karena dia punya monolid," puji netter lain.

"Dia terlihat bersih dan feminin. Mungkin bukan wajah cantik tapi wajah yang menyenangkan," kata netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...