Tampil Menawan dengan Outfit Serba Hijau, Netizen Sebut Busana Jennie BLACKPINK Ini Mirip Handuk!
Foto: Koreaboo

Tampil Menawan dengan Outfit Serba Hijau, Netizen Sebut Busana Jennie BLACKPINK Ini Mirip Handuk!

Jumat, 23 Agt 2019 | 15:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Jennie BLACKPINK kerap menjadi sorotan penggemar K-Pop karena proporsi tubuh ideal yang menjadi idaman banyak wanita. Kali ini, dia kembali menjadi perbincangan hangat netizen saat tampil di salah satu acara.

Belum lama ini, BLACKPINK tampil di konser A-Nation di Jepang tepatnya pada hari Sabtu (17/8). Saat itu, grup asuhan YG Entertainment ini tampil di atas panggung selama 20 menit, menyanyikan lagu-lagu hit mereka seperti "Kill This Love", "DDU-DU DDU-DU", dan "Forever Young". Di antara para member BLACKPINK, Jennie yang paling mencuri perhatian.

Saat itu, Jennie tampil mengenakan busana serba hijau yang minim dan ketat. Dia juga tampil cantik dengan menata rambutnya dengan gaya kuncir kuda. Selain keindahan lekuk tubuhnya, ternyata ada hal lain yang membuat netizen salah fokus yakni outfit yang dikenakannya. 

image0

image1

image2

image3

image4

Sayangnya, BLINK (Penggemar BLACKPINK) tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka pada stylist BLACKPINK yang memberikan outfit tersebut untuk idol K-Pop kelahiran 1996 ini. Banyak penggemar yang merasa outfit yang dikenakan Jennie terlihat aneh dan kurang nyaman. Sementara, di mata netizen Korea, outfit yang dikenakan Jennie mengingatkan mereka pada handuk gosok yang digunakan di sauna Korea.

Siapa sangka, harga untuk outfit yang dikenakan Jennie ini pun tidak murah. Dikutip dari akun Instagram @iamygfashionbackpink_1, busana Jennie ini diketahui adalah Lynx Dress dari Guizio yang dibanderol dengan harga Rp 3,3 juta. 

image5

Meski banyak netizen dan penggemar yang kecewa dengan otufit yang dikenakan Jennie, tetapi dia berhasil membuat penampilannya tampak memukau. Mereka menilai busana tersebut terlihat bagus karena Jennie yang mengenakannya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...