Tampil Menawan Dibalut Busana CHANEL, Begini Penampilan Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week
Foto: Pinterest

Tampil Menawan Dibalut Busana CHANEL, Begini Penampilan Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week

Rabu, 2 Okt 2019 | 10:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Setelah dinanti-nantikan, kedatangan salah satu member girl group asuhan YG Entertainment, Jennie BLACKPINK berhasil memukau awak media di event fashion bergengsi Paris Fashion Week.

Pada hari Selasa (1/10), Jennie diundang menghadiri peragaan busana Chanel. Berbeda dengan penampilan Rose dan Lisa di Paris Fashion Week sebelumnya, dandanan Jennie di Paris Fashion Week terlihat sangat kasual. Dia mengenakan atasan dengan belahan dada rendah dan jaket Chanel serta memadukannya dengan celana denim longgar, yang menyatakan bahwa koleksinya "sangat chic".

Saat itu, kerumunan yang hadir begitu banyak sehingga polisi memblokir akses di Champs-Elysees, membuat para tamu harus berjalan ke Grand Palais dengan berjalan kaki. Dalam kesempatan itu, idol K-Pop kelahiran 1996 ini mengatakan bahwa menyatukan mode dan musik adalah daya tarik genre. 

"Musik bisa hanya sepihak jika kamu mendengarnya, tetapi jika kamu melihatnya dengan visual dan gambar, itu membuka dunia yang baru. Aku merasa semuanya terhubung," ungkap Jennie kepada The Hollywood Reporter.

Sementara itu, Jennie duduk di barisan depan acara ini. Dia berdampingan dengan sosok ternama di dunia fashion yakni Anna Wintour dan rapper ternama Cardi B. Selain itu, banyak nama populer lainnya yang menantikan untuk bisa berfoto dengan Jennie di acara ini.

image0

image1

image2

image3

image4

image5

image6

Penampilan Jennie di Paris Fashion Week membuat para penggemar di media sosial juga tak kalah meramaikan event ini. Tagar #JENNIEChanelWeek sendiri sempat menjadi trending topic dunia di Twitter.

image7

Banyak penggemar mengaku terpesona dengan penampilan keren Jennie. Berikut ini beberapa komentar Jennie dikutip dari Naver:

"Jennie terlihat sangat cantik di foto ini," kata seorang netter.

"Jennie selalu mendapat perhatian semua orang bahkan jika dia tidak harus melakukan apa pun. Cantik, berbakat, manis, hangat, dan baik hati," komentar netter lain.

"Jennie menciptakan mode," tutur netter lain.

"Hari ini Jennie terlihat keren, imut, dan segalanya," puji netter lain.

"Jennie sangat cantik, imut dan memiliki banyak pesona," tambah netter lain.

Pada tahun lalu, CHANEL mendapuk Jennie sebagai brand ambassador dan model mereka untuk lini kosmetik Chanel Beauty. Jennie yang kerap dijuluki "Human CHANEL", berhasil membawa nama brand tersebut dengan anggun dan visual yang mencolok yang menunjukkan betapa pentingnya mereka satu sama lain!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...