Tampil Nyeleneh di Acara Ellen DeGeneres, Meghan Markle Diklaim Permalukan Kerajaan Inggris

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tampil Nyeleneh di Acara Ellen DeGeneres, Meghan Markle Diklaim Permalukan Kerajaan Inggris
Foto:Youtube/ellentube
Winnetnews.com -  Sosok Meghan Markle istri dari Pangeran Harry ini tak henti-hentinya membuat sorotan. Belum lama ini, ibu dua anak itu tampil sebagai bintang tamu di The Ellen Degeneres Show pada Kamis lalu. Hadirnya Meghan Markle disambut para fans dan penonton setia acara tersebut.
 
Banyak penggemar yang memuji penampilan Meghan Markle karena dinilai rendah hati dan memamerkan sikapnya humoris. Namun tidak sedikit yang menilai bahwa perilakunya tidak mencerminkan seperti bangsawan.
 
Selebriti yang menjadi tamu di acara The Ellen DeGeneres Show sering diminta berpartisipasi dalam sebuah segmen lucu. Meghan Markle juga mengalami hal yang sama. 
 
Dalam tayangan itu, pemirsa bisa melihat Meghan melakukan banyak hal random, termasuk makan keripik seperti tupai, minum susu dari botol bayi, dan menyanyikan lagu tentang kucing.
 
Aksi itu kemudian membuat Meghan banjir kecaman. Ia dianggap telah mempermalukan Kerajaan Inggris lewat tingkahnya, meskipun itu hanya sebatas lelucon.  Ayah Meghan, Thomas Markle termasuk yang tidak senang dengan perilaku anaknya di acara The Ellen DeGeneres Show. Menurutnya, hal itu membuat malu rakyat Inggris.
 
"Ini bukan cara untuk berperilaku," katanya seperti dilansir Mirror. “Semuanya sangat memalukan. Itu tentu memalukan bagi Keluarga Kerajaan. Ini juga memalukan untuknya. Saya menduga itu juga mempermalukan semua orang di Inggris.”
 
Perilaku Meghan Markle rupanya sering dibandingkan dengan Duchess of Windsor, Wallis Simpson yang merupakan janda Amerika yang bercerai dan kemudian menikah dengan anggota kerajaan Inggris. Namun menurutnya, perilaku Wallis sangat bermartabat selama pengasingannya dari monarki Inggris.
 
 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...