Tampil Perdana Setelah Hamil, Tubuh Meghan Markle Semakin Berisi

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Tampil Perdana Setelah Hamil, Tubuh Meghan Markle Semakin Berisi Foto: Mirror.uk

Winnetnews.com - Setelah melahirkan anak pertamanya Archie Windsor pada awal Mei lalu, akhirnya Meghan Markle memperlihatkan tampilan terbarunya.

Dikutip dari People, Sabtu 8/6 kemarin, sang Duchess of Sussex tampaknya harus jeda sejenak dari cutinya untuk menghadiri perayaan Trooping the Colour.

Acara besar ini merupakan perayaan untuk menghormati hari ulang tahun resmi penguasa Kerajaan Inggris, Ratu Elizabeth II yang dirayakan setiap hari Sabtu di bulan Juni.

Acara yang telah menjadi tradisi Kerajaan Inggris sejak ratusan tahun lalu tersebut, Meghan Markle terlihat mengenakan gaun rancangan desainer gaun pengantinnya, Clare Waight Keller yang dipadukan dengan fascinator hat dari Noel Stewart dengan warna senada yang menjadi favoritnya, navy blue.

Meghan Markle terlihat menaiki kereta kuda yang sama dengan Kate Middleton dan Camilla. Meghan pun duduk berdampingan dengan Pangeran Harry yang mengenakan seragam berwarna hitam.

Anggota Kerajaan Inggris ini terlihat mengumbar senyum selama mengikuti parade tersebut. Bentuk badan patri dari Pangeran Harry ini pun agak sedikit berisi tak seperti biasanya. Sepertinya Meghan mengurusi betul anak pertamanya, Archie.

Sementara itu, ini merupakan kali kedua Meghan Markle menghadiri perayaan Trooping the Colour sejak menjadi anggota Kerajaan Inggris.

Pada 2018 lalu, beberapa minggu setelah pernikahannya, Meghan bersama anggota keluarga kerajaan lainnya turut menghadiri hari ulang tahun tersebut dan ikut berdiri di balkon Istana Buckingham.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?