(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tampil Sempurna, Solskjaer Puji David De Gea

Daniel
Daniel

Tampil Sempurna, Solskjaer Puji David De Gea Teamtalk.com

WinNetNews.com - Manchester United sukses meraih poin penuh pada pekan ke-22 Liga Inggris. Menghadapi lawan berat Tottenham Hotspur di Wembley, Setan Merah sukses menumbangkan sang lawan dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol United dicetak oleh striker muda United, Marcus Rashford pada menit 44. Memanfaatkan umpan dari Paul Pogba dari tengah lapangan, bola yang mendarat tepat di kaki Rashford langsung diteruskan dengan tendangan mendatar yang tak mampu dihalau Hugo Lloris.

Rashford tampil gemilang (Source: Standard)

Selain Rashford dan Pogba yang tampil impresif, David De Gea juga bermain luar biasa pada laga tersebut. Pemain asal Spanyol tersebut mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer usai laga.

“Kami memiliki empat pemain bertahan dan David yang tampil luar biasa. Anda layak untuk mendapatkan kiper dengan kualitas sepert itu,” ujarnya seperti dikutip dari BBC, Senin (14/1/2019).

“Saya sudah bermain dengan banyak kiper fantastis. Kami memiliki tradisi itu dan akan selalu berlangsung. Dia layak untuk mendapatkan man of the match pada laga ini,” tambahnya.

Pada pertandingan tersebut De Gea tercatat melakukan 11 penyelamatan. Dengan hasil ini United sudah mengumpulkan total 41 poin, dan masih berada di peringkat 6 klasemen. United memiliki poin yang sama dengan Arsenal di posisi lima, dan terpaut 16 poin dari peringkat pertama Liverpool.

Pada laga selanjutnya Anthony Martial dan kawan-kawan akan menghadapi Brighton and Hove Albion pada 19 Januari 2019.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});