Tampilan baru Jade Terrace di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Menambah Kenyamanan di Area Outdoor

Oky
Oky

Tampilan baru Jade Terrace di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Menambah Kenyamanan di Area Outdoor Sumber foto : Swiss-Belresidences Kalibata

Untuk menambah kenyamanan tamu yang berkunjung, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta');">Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta tak henti berinovasi dan terus meningkatkan pelayanannya.  Salah satunya dengan  tampilan baru Jade Terrace, yang kini telah dilengkapi dengan kanopi kaca. Jade Terrace menawarkan suasana hijau, yaitu taman hutan yang berada ditengah kawasan antara Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dengan Woodland Park Apartment.

Jade Terrace terletak berdampingan dengan Treepit sehingga tempat ini menjadi favorit bagi tamu untuk menghabiskan waktu saat bersantai maupun sebagai lokasi pertemuan dengan rekan dan kolega. Jade Terrace dan Treepit juga dapat berfungsi sebagai tempat penyelenggaraan berbagai acara, seperti social event, gathering, pesta juga resepsi pernikahan. 

Penggemar menu khas Timur Tengah dapat menikmati sajian Arabian Night Dinner di Jade Terrace setiap hari Kamis, yang akan dilaksanakan mulai Maret 2019 nanti.

Suasana Jade Terrace yang santai akan disulap menjadi sebuah suasana Timur-Tengah lengkap dengan dekorasi dan hidangan populernya. Suasana baru yang nyaman di Jade Terrace juga sangat ideal untuk menyelenggarakan pesta pernikahan berkonsep Garden Party maupun acara korporasi.

“Jika selama ini Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dikenal sebagai tempat ideal untuk melakukan berbagai kegiatan pertemuan, kami ingin menunjukkan bahwa di Swiss-Belresidences Kalibata, para tamu kami dapat lebih banyak berkreasi dalam perencanaan kegiatannya, baik untuk mengadakan kegiatan dan acara-acara, maupun sekedar bersantai bersama sahabat, keluarga, rekan dan pasangan, semua dapat terakomodasi dengan lebih baik.  Setelah dilengkapi kanopi, selain sebagai atap untuk berlindung dari panas dan hujan, area ini juga menjadi lebih kondusif untuk bersantai dan mengadakan berbagai acara. Tentunya ini membuat kami lebih siap mengakomodasi semua kebutuhan tamu-tamu kami,” komentar Wita Junifah Selaku General Manager.

Apa Reaksi Kamu?