Skip to main content

Tampilan Nokia Android yang Mirip iPhone

Tampilan Nokia Android yang Mirip iPhone
Tampilan Nokia Android yang Mirip iPhone

WinNetNews.com - Nokia Android diperkirakan meluncur akhir tahun ini. Sejumlah bocorannya pun kian ramai beredar. Baru-baru ini, beredar foto handset yang diduga kuat sebagai Nokia Android.

Adalah blog teknologi Phandroid yang pertama kali merilis foto eksklusif handset tersebut, tampak belakang. Beberapa bocorannya belum ada yang berubah dari informasi sebelumnya. Justru foto yang mereka tampilkan seolah mengonfirmasi beberapa spesifikasi yang selama ini diperbincangkan.

Pada foto yang dipajang Phandroid, tampak ponsel tersebut memiliki casing berbahan metal. Terdapat logo Nokia di bagian belakang yang ditempatkan di bawah kamera. Yang menarik, terdapat dua lubang pada bagian punggung ponsel.

Salah satu lubang untuk kamera, dan lubang satu lagi untuk LED flash. Namun, lubang untuk LED flash ini tampak lebih besar ketimbang ukuran normal untuk penempatan LED flash pada umumnya. Banyak yang menduga, lubang tersebut sebenarnya adalah kamera. Jadi, diprediksi Nokia Android memiliki kamera ganda.

Secara desain produk, Phandroid menyebut wujud Nokia Android tampak seperti iPhone 7. Dikutip dari Phandroid, Selasa (15/11/2016), terdapat antenna band di bagian atas dan bawah ponsel. Tampaknya Nokia mencontek desain produk dari perusahaan yang berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat tersebut.

Bentang layar ponsel ini diperkirakan 5,5 inch, mengusung resolusi QHD. Prosesornya menggunakan Snapdragon 820, dan punya fungsi tahan air berkat sertifikasi IP68. Tak kalah menarik adalah harganya. Ponsel yang rencananya akan langsung menggunakan Android Nougat ini disebut-sebut akan dibanderol USD 500 atau sekitar Rp 6,5 juta.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top