Tampilan Perdana Robert Pattinson dalam Balutan Kostum Batman
Foto: Matt Reeves/Vimeo

Tampilan Perdana Robert Pattinson dalam Balutan Kostum Batman

Jumat, 14 Feb 2020 | 13:43 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Sutradara Matt Reeves baru saja mengungkapkan tampilan perdana Robert Pattinson dalam kostum Batman untuk film teranyarnya, ‘The Batman’. Dalam video teaser yang beredar, Robert Pattinson terlihat keluar dari kegelapan dan berwarna merah, kemudian kostum Batmannya pun perlahan terlihat.

Robert Pattinson sempat mengatakan kalau ia sejak kecil sudah suka dengan Batman dan merupakan penggemar berat film Batman karya sutradara Tim Burton, tahun 1989 dan 1992. Saat ia mendengar kalau Reeves akan me-reboot seri Caped Crusader untuk Warner Bros, Pattinson pun berusaha untuk mendapatkan peran ini.

“Aku sudah memikirkan Batman sejak lama,” ujar Pattinson seperti dikutip dari Variety. “Ini adalah sesuatu yang mustahil. Aku punya ide untuk melakukannya, dan aku sudah mendesak Matt. Aku terus meminta untuk bertemu dengannya,” tambahnya.

Kostum Batman yang digunakan oleh Robert Pattinson dilengkapi dengan tudung gelap dan lempeng berlapis baja. Jubah yang diikatkan ke leher, dibentuk menjadi kerah. Sementara itu, bagian topengnya menyempit dengan cuping teling yang mengarah keluar seperti kelelawar.

Dilansir dari Observer, kostum Batman dalam ‘The Batman’ ini serupa dengan penampilannya di komik lama. Komik tersebut terbit pertama kali pada tahun 1939, dengan judul ‘Detective #27’.

Selain dibintangi oleh Robert Pattinson, ‘The Batman’ juga dibintangi oleh Zoe Kravitz (Catwoman), Colin Farrell (the Penguin), Paul Dano (the Riddler), Jeffrey Wright (James Gordon) dan Andy Serkis (Alfred Pennyworth). Film ini dijadwalkan akan tayang pada 25 Juni 2021.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...