Tampilan Terbaru Superhero Avengers: Infinity War Bocor di Internet

Cindy
Selasa, 14 November 2017 16:14 WIB
Oleh Cindy pada Selasa, 14 November 2017 16:14 WIB
Image Tampilan Terbaru Superhero  Avengers: Infinity War Bocor di Internet
Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Perubahan Thor sepertinya terjadi ke angota Avengers lainnya. Dikutip dari Movie Web, CEO Marvel, Kevin Feige membenarkan konsep penampilan para superheronya baru-baru ini untuk 'Infinity War'. Thor barulah permulaan. 

"Akan ada banyak evolusi untuk banyak karakter selama dua film Avengers berikutnya," kata CEO Marvels. Lewat art-poster yang beredar beberapa waktu lalu, satu demi satu penampilan baru para personel Avengers sudah mulai terlihat. 

Di antaranya Captain America yang tampil brewok dengan janggutnya. Tidak ketinggalan sosok Black Widow dengan rambut pirangnya, juga Spider-Man dengan kostumnya yang terlihat lebih mutakhir dengan garis metalik.

Perubahan secara visual ini disesuaikan dengan gagasan bahwa beberapa karakter akan berkembang dalam dua film Avengers berikutnya.

Seperti yang kita ketahui, Avengers: Infinity War menjadi seri yang paling berbeda  dan baru dari seri-seri sebelumnya. Tidak hanya soal cerita, penampilan para superheronya juga menjadi perhatian. 

Avangers: Ifinity War akan tayang pada 2018 mendatang. Lebih dari tiga puluh superhero yang terlibat dalam pertarungan melawan Thanos yang berusaha mengumpulkan infinity stones untuk menguasai semesta.

 

Sumber:Instagram.com/ryan_meinerding_art

Sumber:Instagram.com/themarvelreport

Cara Move On dari Mantan Pacar
Dari Kantor Pusat PLN, KPK Bawa 3 Kardus dan 3 Koper

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.