(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tampilan Terbaru Veronica di Pesta Ulang Tahun Anaknya

Cindy
Cindy

Tampilan Terbaru Veronica di Pesta Ulang Tahun Anaknya Sumber: Instagram.com/nataniapurnama

Winnetnews.com - Sosok mantan istri Basuki  Tjahaja Purnama atau BTP, Veronica Tan selalu mengundang perhatian dari publik Tanah Air, pasalnya Veronica jarang tampil di depan umum semenjak berpisah dengan Ahok.

Namun, baru-baru ini saat memberikan kejutan ulang tahun kepada putra bungsunya, Daud Albeener, sosok Veronica terlihat. Vero tidak sendirian, ia ditemani dua anaknya, Nicholas Sean dan Nathania Purnama. Ketiganya dengan kompak merayakan ulang tahun Daud yang ke 13 tahun pada 8/4/2019.

Momem tersebut diunggah di akun Instagram Nathania, @nata.zhong, via Instastory. Dalam video tersebut, terlihat Veronica, Sean, dan Nathania bersembunyi di sebuah ruangan.

Setelah menata kue yang terbuat dari sushi, ketiganya mematikan lampu di ruangan tersebut. Begitu Daud membuka pintu, ketiganya kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun. "Happy birthday, Happy birthday to you," kata ketiganya dengan kompak.

Saat mendapatkan kejutan, dengan perlaha-lahan, Daud  Ada yang unik dari perayaan ulang tahun tersebut, Veronica memberikan sushi sebagai pengganti kue ulang tahun untuk anak bungsunya itu.

Saat mendapatkan kejutan, dengan perlaha-lahan, Daud mendekati kue sushi yang telah dipersiapkan. Nathania kemudian meminta adiknya untuk meniup lilin serta membuat permintaan. "Buat permintaan," ucap Nathania Purnama.

Tak sampai disitu, Vero terlihat mengambilkan semangkuk soya atau kecap asin ala Jepang untuk teman Daud Albeneer memakan sushi. Saat Daud hendak memakan sushinya, Veronica menegur putra bungsunya tersebut. Dia memintanya untuk meniup lilinnya terlebih dahulu sebelum memakan sushinya. "No, no, candle," kata Veronica.

Selain memberikan kejutan, Vero juga membawa hadiah spesial untuk Daud. Saat mendapatkan kado, Daud hanya menunjukkan senyuman tipis. Menurut permpuan cantik itu, ia mendapatkan kado itu tidak mudah dan harus menelusuri sejumlah toko di Mangga Dua.

Mendengar perjuangan sang ibu, Daud Albeneer hanya memberikan komentar singkat. "Ohh," kata Daud. Sayangnya dalam perayaan sederhaan tersebut, tidak ada sosok Ahok. Seperti yang kita ketahui, Ahok dan Vero sudah bercerai pada April 2018 lalu.

 

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});