Tampilkan Nilai-Nilai Kebaikan, Film 'Ayu Anak Titipan Dari Surga' Siap Tayang di Bioskop Indonesia Mei Nanti

Tampilkan Nilai-Nilai Kebaikan, Film 'Ayu Anak Titipan Dari Surga' Siap Tayang di Bioskop Indonesia Mei Nanti

Kamis, 21 Apr 2016 | 16:30 | Kontributor
WinNetNews.com - Film bertajuk 'Ayu Anak Titipan Surga' akan tayang perdana pada 2 Mei mendatang disutradarai oleh Guntoro Sulung dan di produseri oleh Bagus Hariyanto. Tokoh "Ayu" difilm ini diperankan oleh Luthfiyah Putri (12). Film yang ditargetkan untuk anak-anak SD sampai remaja SMA ini mengandung nilai keberanian, kecerdasan dan kejujuran serta dapat dipelajari oleh penonton nilai - nilai kebaikannya.

Film ini bercerita Ayu, seorang anak perempuan dalam usia Sembilan tahun sudah ditinggal Ayahnya meninggal dunia karena sakit komplikasi. Di film ini menunjukan sifat yang jarang dimiliki anak-anak seusianya. Hal tersebut bisa menjadi contoh bagi anak-anak yang lain.

Kecerdasan dan kejujurannya, bisa menjadi pelipur lara dan kepercayaan bagi keluarga yang sedang dalam tekanan hidup yang ekonominya pas-pasan. Dalam hal berteman kesetia kawanannya, bisa menjadi sahabat bagi semua, termasuk pak Karta sosok miskin yang hanya menjadi tukang kebun di sekolahnya. Keberaniannya bisa menjadi penolong sesama.

Sedang kan disini juga ada sosok Evi yang senagai antagonis difilm ini. Evi anak yang berasal dari keluarga kaya, sangat bertolak belakang dengan ayu. Evi disini diceritakan kurang mendapatkan perhatian dari orang tuanya. Hal itu menjadi penyebab terbentuknya karakter dan sifat yang tidak di harapkan. Kedua karakter yang berlawanan inilah yang menjadi sisi menarik dalam cerita anak ini.

Trailer Film 'Ayu Anak Titipan Dari Surga' :

Latar belakang di keluarga Evi, dimana ayahnya yang diharapkan bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik, memantau dan membimbing, justru sibuk dengan hobby memelihara kuda-kudanya yang sangat mahal dan hebat-hebat. Sedang ibunya yang seharusnya bisa menjadi sahabat dekat, tempat mencurahkan isi hati dan keinginan sekaligus perekat dalam keluarga, justru sibuk dengan urusan materi untuk kepentingan pribadi.

Kakak satu-satunya yang selayaknya bisa membantu membimbing jika dalam kesulitan, justru sibuk dengan kegiatannya sendiri di luar rumah. Latar belakang itulah yang makin menjerumuskan bocah malang itu mudah cemburu, iri hati dan sifat-sifat lainnya yang tidak terpuji.

Produser film AATS Bagus Hariyanto mengatakan, film yang menghabiskan dana sekitar Rp 5 miliar ini merupakan gebrakan bersama pemerintah untuk membentuk revolusi mental agar karakter bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Film AATS akan dirilis pada 2 Mei 2016 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. Selain Luthfiyah Putri ada juga pemain lain yang membintangi film ini diantaranya Selma Intan, Luthfiyah Putri, Norman Kamaru, Zilla Zuliza dan Amanda Putri. Film juga ditulis naskahnya oleh Yamin Azhari dan Yoyo Waloeyo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...