Tampilkan Pesona dan Bakat Unik, Netizen Perbincangkan Masa Depan TXT Akankah Sepopuler BTS
Foto: Pinterest

Tampilkan Pesona dan Bakat Unik, Netizen Perbincangkan Masa Depan TXT Akankah Sepopuler BTS

Kamis, 16 Jan 2020 | 15:53 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Debut grup TXT pada awal 2019 sukses menyedot perhatian para penggemar K-Pop di seluruh dunia. Debut mereka memang sudah dinantikan karena banyak yang penasaran dengan penampilan dari adik BTS tersebut.

Banyak yang memprediksi jika TXT akan memiliki karir yang sukses seperti BTS. Popularitas TXT membawa mereka menyapu bersih penghargaan rookie award tahun 2019. Hal tersebut tentu saja sebagai pencapaian luar biasa untuk mereka.

Baru-baru ini melalui situs Pann, salah seorang netizen memulai topik diskusi dengan bertanya "Apakah kalian merasa TXT bisa sukses besar di masa depan?". Postingan tersebut menjelaskan kombinasi TXT sekarang, bisa dibilang mereka adalah grup dengan "paket lengkap". Mereka memiliki visual, talenta yang luar biasa, dan juga kepribadian baik. Namun, apakah itu sudah cukup?.

image0

Banyak netizen mulai saling memperbincangkan masa depan grup besutan Big Hit Entertainment tersebut apakah akan setenar BTS. Pro dan kontra tentu saja ada, terlebih BTS merupakan grup K-Pop yang telah meraih julukan "Global".

⁣"Secara pribadi aku merasa bahwa selama performa mereka di tangga lagu digital baik, mereka akan naik dan menjadi yang teratas dari generasi ke-4," kata seorang netter.

"Mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki fandom yang kuat pada festival musik akhir tahun," sahut netter lain.

"Aku sangat menyukai "Run Away". Sejak mereka merilis lagu, aku telah mendengarkannya dan aku telah menyaksikan hampir semua penampilan mereka. Aku menyaksikan penampilan mereka dengan bola basket di Golden Disc, dan aku berharap semua orang bisa menontonnya. Aku bahkan bukan penggemar mereka, mengapa aku jadi mempromosikan mereka?" tambah netter lain.

"BTS tumbuh dengan lambat, jadi aku pikir Big Hit perlu membantu TXT untuk membangun fandom inti mereka terlebih dahulu. Sekarang, mereka memiliki warna musik mereka sendiri. Aku pikir mereka akan merilis lagu hits di tahun ke-2 dan mereka akan sukses besar," ujar netter lain.

"Mereka memiliki visual yang tidak bisa kalau tidak sukses besar," tutur netter lain.

"Aku merasa mereka memiliki kesan yang sama dengan SHINee. Aku pikir mereka akan sukses besar dan bertahan untuk waktu yang lama," sahut netter lain.

"Aku terkejut kemarin. Aku melihat lebih dari 300.000 penonton live streaming video bermain gitar Beomgyu di VLIVE. Mereka pendatang baru, jadi aku bertanya-tanya apakah angka itu terlalu tinggi?," komentar netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...