“Tamu Tak Diundang” Hebohkan Seisi Venue, Netizen: Tikus Juga Mau Nonton Konser EXO
Foto: Allkpop

“Tamu Tak Diundang” Hebohkan Seisi Venue, Netizen: Tikus Juga Mau Nonton Konser EXO

Senin, 29 Jul 2019 | 14:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - EXO baru-baru ini kembali menggelar rangkaian konser bertajuk “The EXplORATION” di KSPO Dome, Seoul. Konser berjalan lancar hingga kehadiran “tamu tak diundang” membuat para penggemar boygroup asuhan SM Entertainment ini langsung heboh.

Ada seekor tikus berukuran kecil hebohkan EXO-L (sebutan penggemar EXO) yang berdiri di bagian E1. Para member EXO awalnya mengira ada serangga kecil dan meminta penggemar untuk menangkapnya saja, tetapi ketika mengetahui ternyata ada tikus, Kai bahkan mundur beberapa langkah karena ikut ketakutan.

Beberapa penggemar menyatakan bahwa penggemar terpisah bak Laut Merah ketika tikus itu berlarian. Baekhyun mengatakan, “Padahal hari ini akan direkam untuk masuk ke DVD konser,” dan kemudian mengatakan bahwa ini seperti menonton film tentang bencana dan menjuluki tikus tersebut “Ratatouille”.

Jelang akhir konser, tikus itu muncul di bagian E2 sampai akhirnya dikabarkan mati terinjak kaki penonton.

“Seekor tikus pergi ke konser,” kata salah seorang netter.

“Jika kamu melihat fancam, penggemar mulai berpisah seperti Laut Merah ketika mereka berteriak. Sementara EXO bertanya pada penggemar apakah mereka baik-baik saja. Sebuah situasi yang lucu,” ujar netter lainnya.

“Aku yakin tikus itu juga terkejut melihat banyak orang disana,” sambung netter lainnya.

“EXO terlihat khawatir pada para penggemar mereka dan terus-menerus mengatakan pada mereka untuk berhati-hati,” tutur netter lainnya.

“Mungkin, tikus juga mau nonton konser EXO,” seru netter lainnya.

“Para member EXO sangat mengkawatirkan penggemar mereka. Kenapa tikus itu masuk ke sebuah konser, aku tidak mengerti,” lanjut netter lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...