Tamu Undangan Pernikaha Bella dan Engku Harus Lakukan Reservasi. Nih Buktinya!

Tamu Undangan Pernikaha Bella dan Engku Harus Lakukan Reservasi. Nih Buktinya! Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Tidak hanya pasangan Raisa dan Hamish Daud yang mampu mencuri perhatian banyak orang. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran juga tidak kalah. Hari ini sepasang kekasih ini akan meresmikan cinta mereka di pernikahan.  Setelah sebelumnya tanggal pernikahan mereka disembunyikan dengan rapat, akhirnya Bella dan Emran diketahui akan menggelar pernikahan pada Jumat 8/9/2017.

Hal ini terlihat dari undangan keduanya yang sudah beredar luas di dunia maya. Dalam undangan tersebut tertera jelas nama kedua pasangan berbahagia yang akan menyelenggarakan pernikahan di Kuala Lumpur pada pukul 06.30 waktu setempat sampai 09.30 waktu setempat.

Ada yang menarik dalam undangan Bella dan Engku, para tamu undangan harus melakukan reservasi terkait kehadiran mereka di acara pernikahan Bella dan Emran. Ada dua nama yang bertanggung jawab untuk menerima reservasi tamu undangan, masing-masing dari pihak Emran dan Bella.

Reservasi ini sudah harus dilakukan sebelum 28 Agustus lalu. Pernikahan Bella dan Emran memang sangat tertutup, sahabat maupun keluarga juga tidak mau memberikan informasinya terkait kabar bahagia ini.

image0

Sumber:IST