Tancap Gas, La Viola Geser Inter Dari Puncak Klasemen

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Tancap Gas, La Viola Geser Inter Dari Puncak Klasemen
image0

WinNetNews.com –

Sejak Liga Seri A Musim 2015-2016, Fiorentina langsung tancap gas, terbukti La Viola mampu bertengger di puncak klasemen, usai menekuk Atalanta dengan skor 3-0 di Artemio Franchi, Senin (5/10/2015) dinihari WIB.

Fiorentina unggul dua poin atas Inter Milan, yang gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang 1-1 dengan Sampdoria.

Dalam sejarah Serie A, situasi seperti sekarang sudah lama tidak terjadi. Terakhir kali Fiorentina sendirian memuncaki klasemen adalah pada musim 1998/1999. Fiorentina sebelumnya juga tidak pernah menang enam kali dalam tujuh laga awal di Serie A.

"Kami sedang tampil baik. Para pemain merespons instruksi saya dengan lebih baik setiap harinya," ucap Sousa kepada Mediaset Premium.

"Mereka memahami strategi-strategi yang tepat, bahkan dalam laga-laga seperti ini di mana kami tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Para pemain yakin, performa mereka bagus, jadi pada akhirnya hasil datang dengan sendirinya," kata pelatih asal Portugal itu.

Fiorentina baru dua kali menjadi juara Serie A, yaitu pada musim 1955/1956 dan 1968/1969. Mereka pun berharap tren positif yang sekarang tengah mereka lalui akan terus berlanjut.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});