Tanda Kekasih Anda Menjadi Sosok Ayah Yang Baik

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Tanda Kekasih Anda Menjadi Sosok Ayah Yang Baik

Wingamers – Menjalin hubungan pastinya harus mempun yai tujuan. Mau dibawa kemana hubungan tersebut, mau berlanjut ke pelamianan atau tidak. Jika iya, Anda bisa menilai kekasih Anda merupakan calon ayah yang baik atau bukan.

Melansir laman bisnis, berikut tanda-tanda kekasih Anda menjadi sosok ayah yang baik. Berikut ulasannya..

1. Akrab dengan keponakan

Suatu ketika, Anda dan pacar menghadiri pesta ulang tahun keponakan. Anda melihat bahwa dia tampak begitu akrab dengannya.

Kedekatan mereka seperti memiliki ikatan. Dia bisa menjadi magnet bagi anak-anak, karena sikapnya yang baik dan lucu. Hal ini memberi sedikit gambaran bagaimana dia bersikap kepada anak-anaknya sendiri kelak.

2. Mainan anak-anak

Sebenarnya terdapat sisi anak-anak dalam diri seorang pria. Tak ada anak-anak yang tak menyukai mainan. Begitu pula dengan pacar. Sikap positif saat membantu Anda memilihkan mainan yang akan dijadikan sebagai kado memberikan gambaran bagaimana dia bersikap. Kecintaannya terhadap dunia anak ini juga memberi informasi kepada Anda bagaimana tindakannya saat mengurus anaknya sendiri.

3. Tak terganggu kartun

Sebagai bahan untuk meyakinkan Anda bahwa pacar akan menjadi ayah yang baik, Anda bisa mengajaknya menyaksikan film kartun.

Tak saja yang bertema pahlawan, tapi coba pula untuk menonton film kartun klasik dari Disney seperti The Lion King, Pocahontas, Mulan dan Aladdin.

Lihatlah bagaimana reaksinya saat Anda mengajaknya, dan lihat pula saat dia menyaksikan film tersebut. Coba membicarakan topik tentang kartun. Apakah dia merasa terganggu?

4. Bersedia mencuci piring

Tugas mencuci piring bukanlah pekerjaan menjijikan atau pekerjaan yang seharusnya dikerjakan oleh perempuan semata. Anda beruntung bila pacar tak keberatan untuk mencuci piring.

Saat tinggal bersama, dia atak akan keberatan bila harus membantu menyelesaikan pekerjaan rumah lain, seperti mengganti popok atau memandikan anak.

Oleh karena itu, cobalah sesekali memintanya mencuci piring setelah acara makan malam di rumah. Bila mau dan mengerjakannya dengan senang hati, jagalah hubungan Anda agar bisa bertahan hingga jenjang pernikahan. Namun, bila tidak rayulah dia dan lihat bagaimana dia menyelesaikannya.

5. Hewan peliharaan

Bagi sebagian orang, memiliki hewan peliharaan bukanlah hal yang menyenangkan atau membanggakan.

Bila pacar bisa merawat hewan peliharaannya dengan baik atau bahkan begitu menyayaginya, akan tergambar dia memperlakukan anaknya sendiri.

6. Bisa bernyanyi lagu anak

Mungkin saat Anda melihat pacar menyanyikan lagu anak untuk menemani keponakan Anda yang masih balita akan terkesan bodoh dan menggemaskan sekaligus.

Bagaimana tidak, dia yang biasanya terlihat maskulin dan dewasa dengan sepak bola atau basket, kini menyanyikan lagu anak. Bila hal itu bukanlah masalah berarti baginya, hal ini bisa menjadi gambaran bagaimana dia memperlakukan anak kalian kelak.

7. Suka membicarakan anak-anak

Buatlah tema pembicaraan tentang anak-anak. Bila dia terlihat bersemangat dan menimpali secara positif, hal ini bisa jadi pertanda baik.

Sedangkan, bila tidak lebih baik, Anda mengecek lagi apakah dia memiliki ketertarikan terhadap dunia anak. Pasalnya, hal itulah yang akan membawa sikapnya saat menghadapi anaknya sendiri.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});