Tanda-tanda Awal Pasangan Mulai Selingkuh
Foto:Pixabay

Tanda-tanda Awal Pasangan Mulai Selingkuh

Rabu, 6 Jan 2021 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Perselingkuhan salah satu tindakan yang paling dibenci siapapun entah itu pria maupun wanita. Pasangan yang selingkuh biasanya akan menunjukkan tanda-tanda tertentu yang serupa. Mengenali tanda-tanda awalnya adalah hal yang penting agar kamu bisa menanyakan  kejelasan perubahan perilaku ini pada pasanganmu. Oleh karena itu kenali tanda-tanda awal pasangan mulai selingkuh.

 

Merubah penampilannya

Saat pasangan selingkuh, ia bisa mulai memperhatikan penampilannya secara berlebihan. Hal ini untuk mempersiapkan diri agar terlihat menarik. Cobalah perhatikan kebiasaan pasanganmu yang berubah.

Dia menuduhmu

Pasangan yang selingkuh justru membalikkannya dan menuduhmu selingkuh untuk menutupi perbuatannya. Jika pasangan curiga dan insecure denganmu, bisa jadi itu salah satu tanda ia selingkuh karena membalikkan fakta padamu.

Kamu mulai curiga

Jika pasangan berubah, kamu patut merasa curiga. Secara tak langsung, kamu juga merasa sedikit insecure dan aneh dengan pasangan. Coba perhatikan lagi instingmu dan ketahui secara jelas kebiasaannya sehingga kamu tahu perubahan itu mengganggu hubunganmu atau tidak.

 

Mudah ditebak

Jika pasangan sudah menjalin hubungan yang lama, kamu pasti kenal kebiasaan pasangan. Charles J. Orlando, Relationship Expert dari Los Angeles, menjelaskan jika kebiasaan yang mendadak berubah patut kamu curigai. Ini bisa jadi indikasi ia selingkuh atau melakukan perubahan besar lainnya.

Mendadak misterius

Untuk memahami tanda ini, kamu sebaiknya membedakan antara privasi dengan merahasiakan sesuatu dahulu. Kalau ia tiba-tiba mematikan handphone dan menyembunyikannya, kamu berhak curiga dan menanyakan alasannya melakukan itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...