Tanda-tanda Awal Pasangan Sedang Berselingkuh

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tanda-tanda Awal Pasangan Sedang Berselingkuh
Sumber foto:Pexels
Winnetnews.com -   Ketika di awal hubungan, semuanya tampak baik-baik saja, rasanya hampir tidak percaya, tapi seiring berjalannya waktu, banyak orang yang menyadari betapa setiap hubungan yang romantis bisa menjadi selingkuh.

Dibutakan oleh cinta dan kasih sayang, seseorang cenderung memberikan segalanya untuk hubungan, hanya untuk menyadari pengkhianatan pasangannya. Karena itu, penting untuk selalu memeriksa pasangan kamu dari waktu ke waktu. Berikut tanda-tanda awal pasangan sedang berselingkuh.

 

Kurang tertarik pada kamu

Era digital yang kita jalani saat ini, wajar saja jika kita selalu terganggu oleh ponsel. Tetapi jika pasangan kamu tampak lebih memanjakan diri dengan ponselnya daripada memperhatikan kamu, itu bisa berarti bahwa dia diam-diam berhubungan dengan orang ketiga.

 

Hubungan kamu dimulai sebagai perselingkuhan

jika hubungan kamu dimulai atas dasar perselingkuhan, maka tidak mengherankan jika pasangan kamu juga akan selingkuh lagi. Hanya karena mereka meninggalkan seseorang untuk kamu, tidak berarti mereka tidak akan melakukannya ketika mereka menemukan seseorang yang lebih baik dari kamu.

 

Dia lebih ramah dan bersosialisasi

Jika kamu pernah merasa bahwa pasangan kamu  telah berubah dengan cara yang paling misterius maka pasti ada sesuatu aneh di belakang kamu. Apalagi jika mereka tiba-tiba menjadi sangat aktif secara sosial dan lebih hidup. Mungkin mereka telah menemukan minat baru atas kebaikan pihak ketiga dalam hubungan kamu.

 

Dia jadi kritis

Ketidaksepakatan dan konflik pasti bagian dari suatu hubungan. Namun, jika pasangan kamu menjadi sangat kritis terhadap kamu baru-baru ini atau telah membandingkan kamu dengan orang-orang secara acak, maka pasti ada masalah.

Dia jadi sangat royal

Pernahkah kamu memperhatikan pasangan kamu membelanjakan uang secara berlebihan untuk dirinya sendiri atau hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan mereka atau kamu? Mereka memperhatikan tanda-tanda ini.

 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...