Tanda-tanda Awal Pasanganmu Sedang Selingkuh

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tanda-tanda Awal Pasanganmu Sedang Selingkuh

Winnetnews.com -  Apakah kamu merasa pasangan bertingkah tidak seperti biasanya? Ia jarang menghubungi, jarang bertemu, atau bahkan sikapnya jadi sedikit kasar kepadamu? Jika iya, kamu harus waspada karena mungkin dia sedang berselingkuh di belakangmu.

Selalu ditanya

Jika kamu tiba-tiba ditanyai pacar tentang jadwal harian secara detail, bahkan tepat jam berapa kamu menyelesaikan kegiatan, kamu harus waspada! Ini bisa jadi salah satu tanda pasanganmu sedang berselingkuh.

Suka gasligthing

Pelaku selingkuh akan berusaha menyatakan bahwa perasaan yang kamu alami salah. Bahkan, mereka berani terang-terangan berbohong dan membuat kamu bingung dengan kenyataan yang ada.

Menyembunyikan hpnya

Pasangan tiba-tiba marah jika kamu memegang ponsel atau laptop miliknya? Jika iya, kamu harus curiga karena ini adalah salah satu tanda selingkuh.

Suka berbohong

Orang yang berselingkuh sering sekali mengatakan hal-hal yang berbeda dengan tindakan. Kamu harus sering memeriksa perkataan mereka dan mencari bukti mereka berbohong.

Susah dihubungi

Kita tahu bahwa pacar kita juga memiliki kesibukan, bahkan terkadang memiliki pekerjaan yang padat sampai tidak bisa angkat telepon. Namun, jika kamu merasa ia sangat sering sekali susah dihubungi, waspada saja! Ia mungkin sedang berselingkuh di belakangmu.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...