Tanda-tanda Gebetan Tidak Suka Kamu
Foto:Pexels

Tanda-tanda Gebetan Tidak Suka Kamu

Senin, 11 Okt 2021 | 19:50 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Berharap untuk dicintai itu terlalu menyakitkan, lebih sakit dari putus cinta. Kita berusaha memberikan perhatian dan mengharapkan suatu saat nanti, mereka akan membalas perhatian yang kita berikan. 

Menganggap teman

Bagi gebeten kamu sama seperti teman-teman yang lain, tidak ada yang spesial, karena mereka tidak pernah menyukaimu. Kedekatan dan perhatiannya padamu, sama seperti yang mereka berikan pada temannya yang lain.

Tidak cemburu

Gebetan yang punya rasa suka, pastinya tidak akan membiarkan dirimu didekati oleh lawan jenis. Mereka akan menjagamu, dari orang-orang yang berusaha mendapatkan dirimu. 

Sering menggoda

Awalnya mungkin kamu akan beranggapan, jika yang dilakukan gebetan dengan menggoda temanmu, sebagai caranya untuk membuatmu merasa cemburu. 

Sering menghindar

Sangat sulit diajak ketemuan dan cenderung menghindar saat berpapasan, menjadi tanda jika gebetan tidak menyukaimu. Sadarlah, cintamu hanya bertepuk sebelah tangan, jangan buang banyak waktumu.

Mengabaikanmu

Ada dan tidak ada kehadiranmu tidak begitu penting baginya, karena mereka memang tidak punya rasa suka padamu. Mengabaikan dan terkesan tidak menganggap penting keberadaanmu, saat sedang nongkrong bareng, menjadi tanda nyata jika gebetan tidak pernah menaruh hati padamu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...