Tanda-tanda Hubungan Kamu dan Pasangan Akan Bertahan Lama
Sumber foto:Unsplash

Tanda-tanda Hubungan Kamu dan Pasangan Akan Bertahan Lama

Rabu, 1 Jul 2020 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -   Dalam menjalin hubungan percintaan mungkin kamu pernah terfikir keraguan pada dirimu, tentang seberapa kuat dan lama hubunganmu akan bertahan. Hal ini mungkin terjadi karena lama, latar belakang pasangan yang bahagia tidak berbanding lurus dengan kenyataan yang kamu lihat. Sebelum kamu ragu, inilah beberapa tanda-tanda hubungan cinta yang akan langgeng sampai masa depan.

Saling percaya

Jika cinta kamu untuk pasangan atas dasar ketulusan, berjuang adalah hal yang mudah untuk kamu lakukan. Meski ada saatnya kamu ragu namun kalian tetap saling mencintai dan saling menguatkan.

Mencintai tanpa syarat

Bukan berarti cinta itu membutakan, namun ketika sudah menjatuhkan hatimu pada seseorang; saat itu kamu harus siap dengan segala konsekuensinya. Sekecewa apa pun kamu dengan pasanganmu, kamu akan memaafkannya karena dia adalah pasanganmu.

 

Saling menjaga keintiman

Selain komitmen yang kalian bangun terus, tapi kamu dan pasangan tak lupa menjaga keintiman. Pasangan yang memiliki keseimbangan ini lebih mudah mengeluarkan hormon bahagia seperti oksitosin. Untuk pasangan yang sudah sah, melalui hubungan seks yang cukup, chemistry di antara kamu dan dia juga akan menguat.


 

Berbagi suka duka

Tanda-tanda hubugana yang bakal tahan lama adalah kalian mau saling berbagi suka duka. Kalian bukan orang yang menghindari hubungan hanya karena tidak ingin terabaikan. Tahukah kamu? Hubungan yang sebenarnya adalah tentang berani berbagi luka. Banyak orang menginginkan hubungan, namun takut akan penolakan.

Memiliki visi misi yang sama

Pasangan yang langgeng akan bersedia membagikan hal-hal yang berkaitan masa depan seperti ini. Jika kamu dan pasanganmu memiliki tujuan sama, maka itu secara tidak langsung akan menguatkan hubungan kalian.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...