Tanda-tanda Hubungan Kamu dan Pasangan Tidak Bertahan Lama
Foto:Pexels

Tanda-tanda Hubungan Kamu dan Pasangan Tidak Bertahan Lama

Selasa, 14 Sep 2021 | 19:35 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Memang enggak ada hubungan yang dapat dijalani dengan lancar tanpa adanya perselisihan kecil. Mungkin sering berselisih dengan pasangan, terlebih ketika baru menikah.

Hal tersebut bisa terjadi karena masih beradaptasi dengan suasana yang ada dan masih berusaha untuk menyatukan pikiran agar satu visi dengan pasangan. 

Tidak menghormati batasan

Membalas email pribadimu, mengecek isi HP-mu, adalah contoh sikap yang menandakan kalau pasanganmu itu gak menghormati privasi yang kamu punya. Padahal, meskipun kalian berpasangan, tetap wajib untuk saling menghargai batasan masing-masing.

Posesif

Jangan merasa senang kalau pasangan memiliki sikap posesif. Karena hal tersebut bisa jadi cikal bakal kekerasan dalam hubungan. Cemburu buta, rasa memiliki yang kelewat batas, sampai berusaha mendominasimu dan mengasingkanmu dari keluarga atau teman, adalah ciri hubungan yang gak sehat.

Terlalu mengontrol

Tentu kamu gak mau, kan, hidup merasa terkekang? Tapi, itulah yang kamu rasakan apabila punya pasangan yang terlalu mengontrol. Apa-apa harus diatur olehnya, dan mengikuti kemauannya.

Pakai kekerasaan

Bila pasangan sudah menunjukkan sikap yang kelewat batas, misalnya marah dengan membanting meja atau melempar piring, maka hal itu bisa jadi lampu merah bahwa dia bukanlah pasangan yang baik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...