Tanda-tanda Kamu dan Dia adalah Pasangan yang Bahagia

Cindy
Cindy

Tanda-tanda Kamu dan Dia adalah Pasangan yang Bahagia Foto: Pexels

Winnetnews.com - Kamu tentunya pernah bertanya-tanya, apakah kamu dan dia adalah pasangan yang sudah bahagia? Sebenarnya, kebahagiaan itu tidak ada tolak ukur dan setiap orang pasti memiliki caranya sendiri untuk bahagia.

Tapi, ada beberapa tanda yang bisa menunjukan jika kamu dan pasangan sudah menjalin hubungan percintaan yang bahagia. 

1. Senang bertukar pikiran dengan pasangan

Jika kamu dan pasangan suka bertukar pikiran satu sama lain, maka ini bisa jadi tanda bahwa kamu dan pasangan memiliki hubungan percintaan yang kuat. Pasalnya kamu dan pasangan tidak ragu untuk bercerita tentang apapun, termasuk hal-hal yang memalukan dalam kehidupan.

2. Tidak sering mengumbar kemesraan di media sosial

Tak ada salahnya jika kamu dan pasangan sesekali mengunggah foto kalian berdua ke media sosial. Tapi, bukan berarti setiap foto bersama harus kamu unggah. Menunjukkan kebahagiaan bersama pasangan tidak harus selalu dengan memamerkan kemesraan di media sosial.  Ada sebuah peneliti yang menemukan bahwa pasangan yang benar-benar bahagia satu sama lain justru tidak mengumbar momen intimnya di media sosial.

3. Saling memberikan semangat

Hubungan percintaan yang sepihak, tentunya akan menghambat perkembangan diri kita sendiri. Namun berbeda bila kamu dan pasangan sama-sama mau menyelesaikan setiap masalah, saling memberikan semangat, dan saling memberikan dukungan. Ini bisa menjadi fondasi hubungan asmara yang bahagia dan harmonis.

4. Sering menghabiskan waktu bersama

Meski kalian sedang disibukan dengan aktivitas masing-masing, kamu dan pasangan selalu punya jadwal untuk menghabiskan waktu bersama dan ‘me time.’ Bila kita sudah memahami komitmen asmara ini, maka kamu dan pasangan lebih mudah untuk saling mengerti. Kepercayaan yang besar kepada pasangan ini bisa menunjukkan kebahagiaan dalam hubungan kamu.

5. Menjadi diri sendiri

Dalam hubungan asamara, menjadi diri sendiri adalah hal yang sangat penting. Jika kamu dan pasangan berusaha tidak mengubah diri untuk dicintai satu sama lain, ini tanda sederhana yang bisa menandakan kebahagiaan kamu.

Kita tidak perlu berpura-pura menjadi sosok yang menyenangkan untuk pasangan. Apalagi jika kita merasa nyaman dengan keberadaan pasangan dan berusaha mau mengerti kelebihan dan kekurangannya.

 

 

Apa Reaksi Kamu?