Tanda-tanda Kamu dan Pasangan Tidak Bisa Terus Bersama
Foto:Pexels

Tanda-tanda Kamu dan Pasangan Tidak Bisa Terus Bersama

Senin, 13 Sep 2021 | 20:00 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Idealnya, dua orang memutuskan untuk jadian karena sama-sama suka dan punya rasa cinta. Mustahil bila dua hal itu tidak dirasakan, tapi mereka tetap memutuskan untuk berpacaran. 

Bertengkar hal sama

Ribut sama pacar itu wajar. Tapi nggak bisa dimaklumi jika masalah yang jadi penyebabnya hanya itu-itu saja. Sebab, itu artinya selama ini kalian nggak pernah benar-benar menyelesaikan persoalan tersebut.

Hanya menerima kelebihan saja

Namanya juga sudah jadi pasangan kekasih, harusnya kalian bisa menerima kekurangan satu sama lain, dong. Bukan cuma mau lebihannya saja. Tapi, yang terjadi sekarang justru sebaliknya. 

Tidak berkomitmen

Mungkin sebenarnya kalian sudah lama ingin putus, tapi berhubung gengsi sama orang di sekitarmu, maka niat itu harus ditunda dulu. Sebagai gantinya, kalian sepakat untuk menjalani dulu hubungan ini apa adanya.

Bosan terus selingkuh

Buntut rasa jenuh dan hambar dalam hubungan asmara ini adalah kalian mulai cari pelarian sendiri-sendiri. Kalau bentuk pelariannya ke hobi, sih, nggak masalah. 

Tertarik karena fisik

Memang benar kata orang, bahwa cinta itu datangnya dari mata lalu turun ke hati. Waktu kenalan dulu kamu langsung naksir si dia karena penampilannya yang rapi, wangi, plus wajahnya ganteng mirip idol Korea. Tapi belum juga rasa cinta itu muncul di hati, kamu sudah buru-buru jadian dengannya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...