Tanda-tanda Kamu Hanya Dijadikan Pelampiasan Pria
Sumber foto:Pexels

Tanda-tanda Kamu Hanya Dijadikan Pelampiasan Pria

Kamis, 19 Nov 2020 | 19:34 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Menemukan seseorang yang tepat tentunya butuh proses dan tidak bis ainstan. Oleh karena itu kamu pasti pernah menemui berbagai rintangan yang terjadi saat ada pria yang mendekati kamu.  Putus cinta adalah salah satu hal paling menyakitkan dalam hidup. Maka dari itu, tak heran jika banyak orang memilih untuk menghindarinya.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk ‘lari’ dari patah hati, yaitu dengan mencari pasangan baru secepat mungkin. Biasanya caranya ini sering dilakukan para pria yang hampir tidak pernah berstatus single atau mereka yang memiliki gengsi tinggi.

Mereka tidak ingin menunjukkan kelemahannya karena patah hati dengan mencari gandengan baru sebagai tameng.  Berikut ini tanda-tanda kamu hanya dijadikan pelampiasan.

Dia tidak pernah jomblo

Beberapa orang memang lebih senang menjalani hidup dengan berpasang-pasangan. Jadi setelah putus cinta, mereka akan langsung mencari penggantinya. Pria seperti ini sudah pasti akan menjadikan kekasih barunya sebagai pelarian.

Dia baru putus

Putus cinta bukanlah hal yang menyenangkan. Maka tak heran jika proses move on juga membutuhkan waktu yang tak sebentar. Oleh karena itu, jika didekati oleh laki-laki yang baru putus bulan lalu, ada baiknya kamu memastikan dia benar-benar tertarik dengan kamu atau tidak.

Dia terlalu maksa

Seakan masih bersama dengan pasangan yang lama, si dia memaksakan kamu untuk memenuhi ekspektasinya. Kamu diminta melakukan berbagai hal yang dirasa pas dan sama dengan hubungan yang sebelumnya pernah dijalani. Seakan-akan dia ingin kamu menggantikan mantan kekasihnya.

Kalian tidak cocok

Jika perhatian yang si dia berikan terasa terpaksa dan kamu tidak ada niat untuk menghubunginya duluan setiap waktu, bisa jadi hubungan tersebut didasari dengan rasa terburu-buru.

Hubungan kalian berjalan cepat

Pria yang tergesa-gesa menjalani hubungan setelah putus cinta biasanya merasa dia tidak pernah keluar dari sebuah hubungan. Oleh karena itu, tak heran jika dia tidak membutuhkan waktu pendekatan yang lama dan menyatakan cinta hanya dalam hitungan minggu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...