Tanda-tanda Kamu Sedang Didekati Seseorang
Foto:Pexels

Tanda-tanda Kamu Sedang Didekati Seseorang

Senin, 13 Sep 2021 | 19:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kamu mungkin menemukan dirimu dalam situasi yang sangat canggung jika kamu tidak dapat menangkap jika seseorang menggodamu. Hanya karena kamu bersikap bersahabat dengan seseorang, itu tidak berarti orang lain akan melihatnya dengan cara yang sama dan sebaliknya. 

Kontak mata

Percaya atau tidak, jika kamu menyukai seseorang, kamu pasti tidak ingin mengalihkan perhatianmu dari orang itu. Mempertahankan kontak mata yang lama dengan seseorang adalah cara lain untuk mengekspresikan kasih sayang dan emosi seseorang untuk orang itu. 

Cukup dekat secara fisik

Ini bisa menjadi salah satu tanda paling jelas bahwa seseorang tertarik padamu dan mencoba untuk menggodamu. Apakah dia condong ke arahmu saat berbicara denganmu? Tidak masalah jika dia duduk atau berdiri, mereka mungkin condong ke arahmu. 

Terus memuji

Seseorang yang menggodamu dan cukup tertarik padamu tidak akan kehilangan kesempatan untuk memujimu. Dia akan selalu memberi tahu betapa cantik dan baiknya penampilanmu. 

Mencoba melakukan sentuhan fisik

Ini bisa seperti pukulan-pukulan lucu itu, ada yang sedikit mendorong atau menempatkan lengan sedikit di punggungmu saat berjalan bersama.

Matanya berbinar-binar 

Ketika seseorang tertarik padamu, itu jelas terlihat di mata mereka. Kamu mungkin menemukan matanya bersinar langsung saat kamu masuk atau menyapanya. Bukan hanya ini, tetapi alisnya mungkin terangkat hingga ke garis rambutnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...