Tanda-tanda Mantan Belum Melupakan Kamu

Cindy Cesilia

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tanda-tanda Mantan Belum Melupakan Kamu
Foto:Pixabay
Winnetnews.com -  Tidak bisa dipungkiri, setelah kamu putus dengan orang yang dicintai, kamu bertanya apakah hubungan itu benar-benar berakhir atau suatu saat akan bersatu kembali. Biasanya dalam tahap ini, kamu mulai mencari tanda-tanda bahwa mantan masih mengharapkanmu atau memang sudah selesai.  Berikut ini tanda-tanda mantan belum bisa melupakan kamu.

Dia berpacaran dengan orang yang beda

Para ahli memperlihatkan jika terkadang seseorang mencoba untuk mengobati rasa sakitnya setelah putus, dia akan menjalin hubungan spesial dengan seseorang yang berbeda karakter dengan mantannya.

Dia langsung menjalin cinta

Jangan bingung karena mantan pacar langsung mendapatkan kekasih baru setelah putus denganmu. Ini tidak berarti dia serius dengan kekasih barunya lho. Bisa jadi dia memulai hubungan baru setelah putus, sebenarnya hanya untuk mengisi kekosongan dalam hatinya.

Dia masih sendiri

Kalau tanda yang ini memang lebih terlihat jelas dibandingkan dua tanda di atas. Jadi, jika mantanmu belum siap berpacaran dengan orang lain setelah kalian putus, itu bermakna jika dia belum melupakanmu dan merasa tidak ada yang bisa menggantikanmu meski dia ingin sekali membuatmu cemburu.

Putus secara baik-baik

Kamu tidak berselingkuh darinya, dia juga tidak. Dia tidak pernah membohongimu, kamu juga tidak. Kalian selalu menepati janji tapi tetap putus? Nah, kemungkinan untuk kembali masih sangat besar.

Dia masih mencari tahu tentang kamu

Apakah kamu merasa mantanmu selalu kepo dengan media sosialmu? Gak cuma itu, dia juga sibuk mengomentari, menyukai dan meninggalkan jejak di setiap kiriman yang kamu unggah di media sosial. Sudah jelas sih kalau dia masih memberikan perhatian lebih padamu.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...