Tanda-tanda Mantan Menyesal Sudah Menyakitimu

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 3 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tanda-tanda Mantan Menyesal Sudah Menyakitimu
Winnetnews.com -  Ketika hubunganmu berakhir karena dia menyakitimu, entah selingkuh atau bahkan mulai kasar padamu, tentu melanjutkan hidup tanpanya ada ragam rasa berkecamuk dalam hati. Setelah ditemani berbagai cokelat dan es krim, ternyata kamu belum bisa juga move on dari hubungan dengannya.

Tidak memiliki pasangan baru

Tanda mantan menyesal karena sudah menyakitimu juga bisa memiliki efek jangka panjang, termasuk kapan dia akan kembali menggandeng pasangan baru. 

Lebih sering menghubungimu

Untuk menanyakan kabar atau sekadar berbicara denganmu, penyesalan yang dirasakannya membuat dia justru lebih khawatir tentang keadaanmu. 

Meminta maaf

Semoga ini bisa jadi cara buatmu untuk memaafkannya dan move on, mantanmu akan meminta maaf. Mungkin melalui chat, tapi di saat itu, dia benar-benar mengakui kesalahan yang menyebabkan hubunganmu dan dia kandas sehingga kata maaf jadi hal terbaik yang bisa diberikan sang mantan padamu.

Lebih diam

Kamu dan dia mulai dekat serta menjalin hubungan karena berada di lingkaran pertemanan yang sama sehingga saat putus, kalian berdua memiliki kemungkinan untuk bertemu lagi. 
 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...