Tanda-tanda Pasangamu Sudah Tak Cinta Lagi
Sumber foto:Pixbay

Tanda-tanda Pasangamu Sudah Tak Cinta Lagi

Kamis, 9 Jul 2020 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Ketika hubungan sudah tidak bisa dipertahankan lagi, kamu akan melihat tanda-tandanya. Tanda tersebut bisa datang dari pasanganmu atau dari dirimu sendiri. 

Hadirnya tanda-tanda perpisahan juga akan membuatmu sadar bahwa kamu memang tidak cocok dengannya hanya saja kamu tidak tahu bagaimana cara menjelaskannya pada pasanganmu.

Jadi jarang berkomunikasi

Tanda yang pertama bahwa hubunganmu akan segera berakhir ialah ketika komunikasi diantara kalian sudah jarang alias tidak se-intens dan juga sehangat dulu. 

Hal ini bisa dipicu banyak faktor, bisa karena kesibukan masing-masing, bisa juga karena berkomunikasi denganmu bukan lagi menjadi hal yang menarik.

Sulit diajak bertemu

Selanjutnya, tanda-tanda bahwa hubunganmu akan segera berakhir juga bisa dilihat ketika pasanganmu sudah mulai sulit diajak untuk bertemu. 

Hal ini jelas bisa terjadi karena sebenarnya bertemu denganmu bukan lagi hal spesial untuknya bahkan dia sendiri tidak menginginkan hal tersebut. Tidak jarang pasanganmu akan mencari berbagai alasan untuk menolak ajakanmu.

Jarang mengunggah postingan di media sosial

Tanda lainnya yang bisa dilihat bahwa hubunganmu akan berakhir ialah ketika pasanganmu atau pun kamu sendiri sudah jarang mempublikasikan postingan tentang keharmonisan hubungan di media sosial. 

Memang hal ini tidak bisa sepenuhnya menjadi tolak ukur karena sebagian pasangan berpikir bahwa hubungan percintaan adalah hal pribadi yang tidak perlu diumbar.

Tidak memberi kepastian

Tanda-tanda hubunganmu akan segera berakhir juga bisa dilihat ketika pasanganmu menolak membicarakan masa depan tentang hubungan kalian.

 Ia akan menghindar sembari mengelak dengan mengalihkan pembicaraan pada hal lain. 

Mudah marah

Terakhir, tanda-tanda bahwa hubunganmu akan berakhir juga bisa dilihat ketika pasanganmu kini mudah terpancing emosi pada hal-hal yang sepele.

 Ia mudah sekali menumpahkan amarahnya padamu dan tidak berpikir apakah yang dia lakukan menyakiti perasaanmu atau tidak. 

Sebenarnya emosi tersebut hanya alat untuk memperkeruh hubungan sehingga ia akan memiliki alasan untuk mengatakan putus atau membuatmu berpikir untuk putus.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...