Tanda-tanda Pasangan Akan Selingkuh
Foto: Ilustrasi

Tanda-tanda Pasangan Akan Selingkuh

Kamis, 30 Mei 2019 | 20:26 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Ketika menjalin hubungan percintaan pasti ada titik jenuh yang akan dirasakan satu sama lain, terlebih hubungan sudah berjalan tahunan. Saat kejenuhan itu terjadi, ada yang berusaha jatuh cinta lagi dengan pasangannya dan ada yang malah mencoba selingkuh untuk mencari hiburan sesaat.

Selingkuh akan menyakiti salah satu pihak dalam suatu hubungan. Selingkuh biasanya selalu terjadi pada pihak cowok, namun tak menutup kemungkinan pihak cewek pun bisa saja berselingkuh. Berikut ini ada beberapa tanda-tanda pasanganmu tengah selingkuh.

1. Terlalu dekat dengan teman wanita

Saat dekat dengan seseorang misalnya saja cewek, kamu nggak bilang ke cewekmu dan merasa itu bukan hal yang penting untuk dibicarakan. Padahal, jelas sikapmu ini mengarah ke perselingkuhan meskipun awalnya kamu gak punya rasa kepada cewek kenalanmu.

Namun, lambat laun jika kamu semakin dekat dengan teman cewekmu itu, pada akhirnya kamu akan selingkuh yang tentunya akan sangat menyakiti perasaan pacarmu.

2. Kamu intoleran terhadap kesalahan cewekmu

Kamu merasa cewekmu itu selalu salah dan kamu nggak suka jika dia gak sesuai apa maumu. Padahal seperti yang kita ketahui, manusia itu gak ada yang sempurna dan diciptakan satu sama lain saling melengkapi. Ketika kamu gak bersyukur karena cewekmu gak sempurna, kamu bisa saja mulai berpikir untuk selingkuh.

3. Jenuh dan mencari wanita lain

Kejenuhan pun menjadi salah satu faktor perselingkuhan bisa terjadi. Saat kamu jenuh sama cewekmu, otomatis kamu ingin mencari hiburan. Namun, sayangnya hiburan ini kamu lampiaskan kepada cewek lain dan mulai bermain api.

4. Kamu menyiapkan cadangan saat kamu merasa pacarmu bukan masa depanmu

Saat kamu berpikiran cewekmu yang sekarang takkan jadi masa depanmu dan kamu mulai mencari cewek lain yang menurutmu sesuai, di saat seperti ini kamu jelas mengarah ke arah perselingkuhan. Kalau memang cewekmu yang sekarang bukan orang yang tepat menurutmu, lebih baik kamu sudahi saja daripada harus selingkuh.

 

 

Penulis : Cindy Irma Cicilia
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...