Tanda-tanda Pasangan Bahagia saat Bersama Kamu
Sumber foto: Pexels

Tanda-tanda Pasangan Bahagia saat Bersama Kamu

Senin, 14 Sep 2020 | 19:30 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Apakah kamu sering iri melihat orang lain bermesraan di depan umum atau di akun media sosial mereka?

Padahal, yang terlihat bahagia itu belum tentu sama dengan kenyataannya. Bisa saja mereka yang sering pamer kemesraan di depan umum adalah pasangan yang hanya ‘ingin’ terlihat bahagia.

Jika ingin mengetahui bagaimana sebenarnya berikut ini tanda-tanda kamu bahagia saat bersama pasangan.

Tidak selalu berdua

Berpasangan bukan berarti tidak memiliki waktu sendiri atau tidak mempunyai privasi. Kamu juga perlu me time untuk menyegarkan kembali hubungan kamu dengan pasangan.  Apalagi jika dilatih untuk beberapa saat tidak bertemu, rasa rindu pada pasangan akan semakin besar.

Saling memberi dukungan

Pasangan yang tidak bahagia akan sungkan melakukan apapun demi pasangannya. Berbeda dengan pasangan yang bahagia, akan mau melakukan segala hal demi pasangannya dan mau mendukung kebaikan apapun yang dilakukan oleh pasangan.

Tidak membanding-bandingkan

Pasangan bahagia akan menerima kamu dengan segala kelebihan dan kekurangannya tanpa membanding-bandngkan dengan orang lain. 

Sedangkan pasangan yang tidak bahagia akan mengatakan orang lain lebih baik daripada kamu dan akan selalu menginginkan kamu.

Senang berdiskusi

Kunci dari sehat dan bahagianya hubungan adalah komunikasi. Kamu perlu untuk sekadar berbicara bahkan berdiskusi dengan pasangan.

Seringnya kamu berdiskusi dengan pasangan menandakan masih adanya ketertarikan dan kepercayaan dengannya.

Tidak pamer kemesraan di depan umum dan di media sosial

Mesra atau tidaknya kamu dengan pasangan, hanya bisa dirasakan oleh kamu dan pasangan sendiri. Jadi sebenarnya dengan pamer kemesraan di depan umum, orang lain juga tidak peduli.  Malahan, banyak dari orang lain yang akan risih melihat hal tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...